Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 Melati untuk Marvel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: Melati untuk Marvel   Tue Dec 16, 2008 1:21 am

HIDUP tidak melulu perkara cinta. Hidup adalah bekerja dengan penuh kesungguhan. Bagaimana dengan jodoh? Bagi Melati, gadis berusia 22 tahun, jodoh adalah urutan ke sekian setelah pekerjaan. Melati sendiri adalah sosok yang mandiri, tegas, dan bertanggung jawab. Ditunjang oleh penampilan fisik yang menarik, tak heran jika banyak cowok yang jatuh hati padanya.

Sebaliknya, Marvel adalah cowok yang masih terus mencari identitas diri. Karena keterbatasan biaya, selepas SMU Marvel terpaksa menjadi sopir taksi. Itu pun dengan setengah hati. Kedua orang tua Marvel bercerai ketika ia masih balita. Pemuda itu lantas tinggal bersama Anggi, ibunya. Anggi sering tidak sabar melihat sikap Marvel, yang sepertinya tidak pernah serius menata masa depan. Sementara Marvel merasa kalau dirinya sudah cukup bekerja keras untuk membantu sang ibu. Anggi sendiri membuka salon kecil di sebuah ruko.

Suatu hari, secara tidak sengaja Melati bertemu Marvel. Semua itu gara-gara Marvel menendang ban mobil Melati, sehingga spion mobil jatuh. Keruan saja Melati marah besar dan menuntut ganti rugi. Sebaliknya, Marvel tidak terima. Ia menganggap kalau mobil Melati sudah tua, seharusnya masuk museum.

Ucapan Marvel itu tentu saja membuat Melati tersinggung. Tidak mau kalah, Melati mengatakan kalau cowok seperti Marvel memang tidak bisa diandalkan, apalagi untuk bertanggung jawab. Dua hal di atas itulah yang membuat Melati menjadi maklum. Kini, gantian Marvel yang tersinggung. Maksud hati mau memberi uang kepada Melati, apa daya kantong sedang bokek. Akhirnya, Marvel memberi kertas lotere. Melati pun baru mengetahui betapa kacaunya pemuda itu.

Namun di balik sikap Marvel yang slenge’an, ia sangat menyayangi sang ibu, dan menghormati perempuan. Ketika Anggi dilamar oleh Surya, bos Melati, Marvel pun langsung mendukung. Sayang, ibu Marvel itu ragu menerima pinangan cinta pertamanya itu, lantaran dulu Lili, ibu Surya, menolak sosok Anggi karena tidak sepadan. Kini setelah sekian puluh tahun dan sama-sama pernah berumah tangga, keduanya kembali bertemu dan jatuh cinta. Surya sangat ingin menyunting Anggi, meskipun Bu Lili tetap menentangnya.

Di sisi lain, Melati dan Marvel masih sering bertemu secara tidak sengaja pula. Sewaktu mobil Melati mogok, Marvel yang kebetulan lewat, dengan tulus membantu memperbaiki mobil tersebut. Dari situlah Melati menyadari kalau Marvel sebenarnya adalah cowok yang baik. Gadis itu mulai bersimpati pada Marvel. Sama halnya, Marvel pun sebenarnya menyukai Melati.

Di lain pihak adalah Aditya, cowok keren yang memiliki masa depan cerah. Gara-gara mengunjungi kantor Melati untuk mengadakan kerja sama, pemuda itu pun jatuh hati. Sejak saat itu, hubungan keduanya menjadi dekat. Bahkan, Aditya menganggap Melati sebagai pacarnya.

Marvel yang mengetahui kedekatan mereka, diam-diam cemburu. Namun ia cukup sadar diri. Lantaran itu juga, Marvel akhirnya pura-pura mempunyai pacar, sekadar untuk menutupi luka hatinya. Di sisi lain, Melati juga pura-pura bersikap mesra kepada Aditya, di depan Marvel.

Di bagian lain, Melati mempunyai seorang kakak bernama Dika, branch manager di sebuah bank. Dika mempunyai kekasih bernama Shafa. Meskipun keluarga Shafa sangat berharap Dika segera melamar kekasihnya itu, Dika tampaknya belum siap. Seperti halnya Melati, Dika pun ambisius dalam mengejar karier.

Suatu kali, Dika secara tidak sengaja bertemu Aurel, cewek yang sangat menyebalkan, kasar dan arogan. Maklum, Aurel adalah putri tunggal Surya yang sangat dimanja dan lama hidup di luar negeri. Dika tidak mengetahui kalau Selva, ibunya, sudah sepakat dengan Lili untuk menjodohkan dirinya dengan Aurel.

Sementara setiap kali bertemu, Marvel dan Aurel selalu bertengkar. Namun lambat laun, Aurel malah tertarik dan jatuh cinta pada Dika. Sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan, karena Dika telah memiliki kekasih. Bukannya mundur, Aurel berusaha dengan berbagai cara untuk merebut Dika dari tangan Shafa. Hingga Dika benar-benar meninggalkan Shafa, dan menikahi Aurel.

Anggi akhirnya menikah dengan Surya, setelah ibu Marvel itu menandatangani perjanjian pemisahan harta yang disodorkan Lili. Marvel pun ikut pindah ke rumah mewah milik Surya. Aurel dan Lili yang tidak setuju dengan perkawinan keduanya, kerap menekan Anggi. Marvel tentu saja tidak rela melihat ibunya diperlakukan semena-mena. Akibatnya, Marvel dan Aurel kerap terlibat percekcokan. Lantaran tidak nyaman, Marvel akhirnya memutuskan untuk tinggal di rumahnya yang lama.

Di sisi lain, Shafa yang ditinggal Dika menikah, menjadi sangat terpukul. Perempuan itu lantas curhat pada Marvel. Namun ia tidak mengetahui kalau Marvel adalah kakak tiri Aurel, istri Dika. Kedekatan Marvel dan Shafa membuat Melati terbakar api cemburu. Namun lagi-lagi Melati gengsi, hingga menyimpan perasaannya kepada Marvel.

Di bagian lain, Surya mengajak Marvel bergabung dengan perusahaannya. Marvel menjadi anak buah Melati yang kerap mendapat teguran, karena sering ketiduran. Meskipun demikian, baik Marvel maupun Melati diam-diam saling mengagumi. Keduanya juga menjadi partner kerja yang handal. Ide-ide mereka sering dipakai oleh kantor. Aditya pun menjadi semakin cemburu melihat kedekatan mereka.,,
Ikutilah Episode" Berikutnya Setiap Hari Pukul 19:00-20:00 Hanya Di SCTV Hahahaha

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Tue Dec 16, 2008 1:34 am

marai kelingan CNU6...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adhy_jog
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting : 1012
Age : 32
Lokasi : palbapang bantul ngajogjakarta
Interest : golek konco..
Mig33 Username : adhy_jog
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Tue Dec 16, 2008 6:31 am

Ditulis tekan tamat sisan djo Ngakak aq request abdel n temon y Mmmuuah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Tue Dec 16, 2008 7:52 am

Bosan menunggu Tekan Tamat...
Emang Saiki Tekan Episode Piro??
Ingusan Abdel Temon??Lha Mbok Kw Ae Sek Nulis..Gantian..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
ferdy_aja
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting : 471
Age : 29
Lokasi : ngajogjakarta & kota semerbak
Mig33 Username : ferdy_aja
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Tue Dec 16, 2008 2:40 pm

Wuh sumpah sinetron ini lucu & seru...walaupun gak gitu perhatiin,,cm sepintas liat ja.. lol!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Tue Dec 16, 2008 3:57 pm

ferdy_aja wrote:
Wuh sumpah sinetron ini lucu & seru...walaupun gak gitu perhatiin,,cm sepintas liat ja.. lol!
Hahahaha Asline Aku Barang Ya Cok Nonton Iki

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Wed Dec 17, 2008 12:26 am

Melu jajal nonton ah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adhy_jog
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting : 1012
Age : 32
Lokasi : palbapang bantul ngajogjakarta
Interest : golek konco..
Mig33 Username : adhy_jog
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Wed Dec 17, 2008 10:54 pm

Au sok nglirik nek pas nug nonton Ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Thu Dec 18, 2008 2:23 am

Wkwkwkwk DHY..
wez mulai lirik-lirikan kie...
sakjane kwe nonton sinetron pow nonton pnontone tow..??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adhy_jog
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting : 1012
Age : 32
Lokasi : palbapang bantul ngajogjakarta
Interest : golek konco..
Mig33 Username : adhy_jog
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Thu Dec 18, 2008 7:36 am

Aq jane pngen abdel dan temon Bosan menunggu diganti wae melati untuk abdel Ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Thu Dec 18, 2008 11:45 am

Ckekekeke Sumpeh Ni Sinetron Emang Geli" Abis..
Yah Pantesan Aja Banyak Yang Jadi Ketagihan,Ntar Malem Episode 57 keknya Ckekekeke

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
Adhy_jog
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting : 1012
Age : 32
Lokasi : palbapang bantul ngajogjakarta
Interest : golek konco..
Mig33 Username : adhy_jog
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Thu Dec 18, 2008 1:51 pm

PutRa wrote:
Ckekekeke Sumpeh Ni Sinetron Emang Geli" Abis..
Yah Pantesan Aja Banyak Yang Jadi Ketagihan,Ntar Malem Episode 57 keknya Ckekekeke
td malem ibunya marvel ktemuan ma ibunya melati di kafe ya Ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Thu Dec 18, 2008 4:07 pm

Ngakak Wah Apal Bget We Dhy...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
ferdy_aja
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting : 471
Age : 29
Lokasi : ngajogjakarta & kota semerbak
Mig33 Username : ferdy_aja
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Fri Dec 19, 2008 11:18 pm

Ngakak Ngakak Adhy sampe hapal tuh...tapi emang kok kocak abies Ngakak

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adhy_jog
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting : 1012
Age : 32
Lokasi : palbapang bantul ngajogjakarta
Interest : golek konco..
Mig33 Username : adhy_jog
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Sat Dec 20, 2008 9:03 am

Melati untuk marvel pa abdel dan temon fer Bosan menunggu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferdy_aja
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting : 471
Age : 29
Lokasi : ngajogjakarta & kota semerbak
Mig33 Username : ferdy_aja
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Sat Dec 20, 2008 3:25 pm

melati untuk marvel dhy Toast

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Mon Jan 12, 2009 12:57 am

Hahahaha Marvel Udah Jadian Ama Melati

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Melati untuk Marvel   Today at 1:24 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Melati untuk Marvel
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: RELAXSASI :: Movie-
Navigasi: