Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
spin_kick
Prajurit Dua
Prajurit Dua


Male
Jumlah posting : 12
Age : 28
Lokasi : Yogyakarta
Mig33 Username : spin_kick
Registration date : 30.08.08

PostSubyek: Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)   Fri Dec 26, 2008 8:55 pm

Saat menginjak masa pubertas pasti kita nemuin neh benda menjengkelkan di wajah kita n bikin kita gak PD. Nah terus kalau udah jerawatan gimana dong?

Tips dan Trick untuk mengatasi jerawat :
1. Kenalilah jenis kulit wajah anda (Berminyak, kering, standar)
Jika wajah anda berminyak :
- Cucilah muka anda setiap 3 jam sekali (Ingat jangan menggunakan pembersih bertipe scrub!) Sering kita gak ngerti apa sih scrub itu akhirnya disaranin pake produk anti acne n men's scrub or lain2 itu sih sama aja mencetin jerawat kita n bikin jaringan parut yang parah di muka kita pada akhirnya. Jangan menggunakan pembersih macam2 cukup gunakan air dingin dan sabun yang mempunyai struktur busa yang lembut.
Jika wajah anda kering :
- Jangan terlalu sering cuci muka karena kulit wajah anda kering jika tipe kulit wajah seperti ini cuci muka maka tingkat proteksi kulit terhadap debu dan kuman dari luar jadi lemah sekali.
Jika wajah anda standar :
- Jangan gunakan produk apapun cukup gunakan sabun bayi dan biasakan dibilas dengan air hangat.

2. Hindari ke dokter wajah langsung!
Sudah buang-buang uang metodenya parah sekali. Kebanyakan dokter wajah itu menggunakan metode facial (Jerawat dipencetin) Lalu diberi krim sehingga kulit berminyak dan jika mobilitas anda tinggi maka anda akan menambah jumlah jerawat di wajah anda dan efek sambungannya sudah jelas : Wajah tambah parah n jaringan parut di wajah jadi banyak (Jerawatan itu mengerikan karena bisa menimbulkan jaringan parut!)

3. Obat yang saya sarankan : Neomedrol -->Belilah di apotik dan oleskan di jerawat anda maka besok paginya jerawat anda akan jadi kering dan tidak akan membekas di kulit.

4. Konsumsi buah dan sayur. Makan daging boleh tapi jgn makan telur! Telur ayam adalah pemicu timbulnya jerawat (Bukan kacang!)

5. Tidurlah 10 jam per hari sehingga jerawat tidak muncul.

6. Sering2lah keramas karena kotoran pada rambut itu akan membuat jerawat anda menjadi banyak! Selain itu memang wajib hukumnya laki2 berambut pendek.

Semoga tips di atas dapat membantu mengatasi masalah jerawat putra putri anda yang menginjak masa remaja dan tentunya anda juga jika memiliki masalah pada jerawat. Tips ini saya berikan berdasarkan pengalaman saya pribadi. Saya korban dokter wajah terkenal biaya mahal tapi metode busuk! Memang jerawat saya tidak sampai menimbulkan jaringan parut di kulit tapi selama 3 tahun saya harus bersabar menghilangkan bekas Facial bar-bar di wajah saya. (Sebagai referensi = cara mengatasi jerawat ala saya itu modalnya murah dan kulit kita tidak menjadi tipis sehingga daya proteksi kulit wajah terhadap debu tinggi) Bandingkan dengan saya yang dulu berobat di dokter x disemarang (dokter sebuah tempat perawatan kulit muka) = Biaya konsultasi jutaan hasil gak ada n dokternya gila kali ya masa wajah berminyak karena krim dia dan memicu timbulnya jerawat di bilang bagus? Dan yang lebih lucu lagi semua pasien dia sampai sekarang harus tetap memesan krim kecantikan di tempat perawatan kulit muka disemarang agar daya proteksi kulit wajah optimal.
(Istilahnya sih kecanduan obat wajahnya -_-)

Saya berharap jgn sampai wajah anda menjadi merah-merah karena flek bekas jerawat akibat facial ngawur! Jerawat itu gak boleh dipencet gak boleh dipegang juga gak boleh kena kotor.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)   Sun Dec 28, 2008 2:37 am

Nice inpo bro..
Tpi sbaiknya jgn terlalu provokatif n mendiskreditkan pihak2 tertentu di forum...kyakna ckup inisial aja yg diekspos di sini...
n smwa demi kebaikan qT jga kuk..
but skali lagi trims atas pengertian n inpo bagus itu..
Salut...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kodhok
Kopral Kepala
Kopral Kepala


Male
Jumlah posting : 547
Age : 31
Lokasi : Djogdja
Interest : Begadang,nge game,ngopi,ngrokok
Mig33 Username : Kodhok,b00w
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)   Sun Dec 28, 2008 6:13 am

Makasih atas inponya.

Lain X jgn sebut merk bro Very Happy BAHAYA !!! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 855
Age : 35
Lokasi : Bogor-semarang
Mig33 Username : Bdon, bad_down
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)   Sun Jan 25, 2009 7:09 am

Info yang bagus! Betul kata pak kartenz ama pak kodok, jangan menyebut merk!! Apa lagi nama seseorang

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 855
Age : 35
Lokasi : Bogor-semarang
Mig33 Username : Bdon, bad_down
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)   Sun Jan 25, 2009 7:28 am

Maaf kalo ada sedikit modifikasi dari awal post!!

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)   Sun Jan 25, 2009 12:18 pm

Good action pak manajer....
ciph...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 855
Age : 35
Lokasi : Bogor-semarang
Mig33 Username : Bdon, bad_down
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)   Sun Jan 25, 2009 9:11 pm

Hahaha,Pak kartenz bisa aja, saya tadi pas jalan2, gp lancar, yah terus sedikit patroli, mumpung ada peralatannya, hehehe

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)   Mon Jan 26, 2009 12:00 am

Sipp boz..
sering2 aja garukannya,
jgn suka pke tempo..hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 855
Age : 35
Lokasi : Bogor-semarang
Mig33 Username : Bdon, bad_down
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)   Mon Jan 26, 2009 8:18 am

Tempo gmana nich pak kartenz kok lum paham ya, hehehe, mohon bimbingannya

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)   Mon Jan 26, 2009 10:37 am

Tempo-tempo...
tempo ada...tempo gak...
hehehehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 141
Age : 30
Lokasi : Karawang
Mig33 Username : Mr.Plinstone
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Re: Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)   Mon Jan 26, 2009 9:15 pm

Yang tempo ada tempo gak jerawatnya, garukannya, apa orangnya Tenz?.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 855
Age : 35
Lokasi : Bogor-semarang
Mig33 Username : Bdon, bad_down
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)   Mon Feb 09, 2009 6:14 am

Wuakakakak, siap pak tenz ini sudah mulai aktif kok, maklum ada gadget , hehehe

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)   Today at 10:23 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Cara mengatasi jerawat(Untuk remaja)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: OVERLOAD :: Medika-
Navigasi: