Mig33 Java
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  Latest imagesLatest images  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
» Best Way to Upload 1080p/720p MKV video to YouTube
POCONG VS KUNTILANAK EmptyWed Jul 06, 2016 12:37 pm by Violet10

» Best Way to Upload 1080p/720p MKV video to YouTube
POCONG VS KUNTILANAK EmptyWed Jul 06, 2016 12:37 pm by Violet10

» Multi-track MXF Converter- Transcode MXF for FCP X
POCONG VS KUNTILANAK EmptyThu Apr 30, 2015 10:18 am by JoanHaylee

» Backup Blu-ray to portable hard drive for playback
POCONG VS KUNTILANAK EmptyMon Apr 27, 2015 6:39 pm by Violet10

» Convert MKV for uploading to your Tivo from PC
POCONG VS KUNTILANAK EmptySun Apr 19, 2015 1:03 pm by Violet10

» Solved: Tivo and WD TV Live streaming media player
POCONG VS KUNTILANAK EmptyThu Apr 09, 2015 4:28 pm by JoanHaylee

» Copy and Play DVD movies on Galaxy Tab Pro 12.2
POCONG VS KUNTILANAK EmptySat Mar 28, 2015 12:38 pm by Violet10

» Import Sony AX1 4K XAVC S to FCP and Burn to DVD
POCONG VS KUNTILANAK EmptyThu Feb 26, 2015 3:29 pm by JoanHaylee

» How To Play Flash (FLV/F4V) Videos on Any Kindle Fire
POCONG VS KUNTILANAK EmptySun Feb 15, 2015 2:24 pm by Violet10

Top posters
PutRa
POCONG VS KUNTILANAK Vote_lcapPOCONG VS KUNTILANAK Voting_barPOCONG VS KUNTILANAK Vote_rcap 
c4rtenz
POCONG VS KUNTILANAK Vote_lcapPOCONG VS KUNTILANAK Voting_barPOCONG VS KUNTILANAK Vote_rcap 
Adhy_jog
POCONG VS KUNTILANAK Vote_lcapPOCONG VS KUNTILANAK Voting_barPOCONG VS KUNTILANAK Vote_rcap 
Bad_down
POCONG VS KUNTILANAK Vote_lcapPOCONG VS KUNTILANAK Voting_barPOCONG VS KUNTILANAK Vote_rcap 
Ngadimin
POCONG VS KUNTILANAK Vote_lcapPOCONG VS KUNTILANAK Voting_barPOCONG VS KUNTILANAK Vote_rcap 
josatriani
POCONG VS KUNTILANAK Vote_lcapPOCONG VS KUNTILANAK Voting_barPOCONG VS KUNTILANAK Vote_rcap 
Kodhok
POCONG VS KUNTILANAK Vote_lcapPOCONG VS KUNTILANAK Voting_barPOCONG VS KUNTILANAK Vote_rcap 
cnugh
POCONG VS KUNTILANAK Vote_lcapPOCONG VS KUNTILANAK Voting_barPOCONG VS KUNTILANAK Vote_rcap 
ferdy_aja
POCONG VS KUNTILANAK Vote_lcapPOCONG VS KUNTILANAK Voting_barPOCONG VS KUNTILANAK Vote_rcap 
andika75
POCONG VS KUNTILANAK Vote_lcapPOCONG VS KUNTILANAK Voting_barPOCONG VS KUNTILANAK Vote_rcap 
Gallery
POCONG VS KUNTILANAK Empty
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

 

 POCONG VS KUNTILANAK

Go down 
4 posters
PengirimMessage
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal
PutRa


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 37
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

POCONG VS KUNTILANAK Empty
PostSubyek: POCONG VS KUNTILANAK   POCONG VS KUNTILANAK EmptyFri Nov 07, 2008 2:54 pm

POCONG VS KUNTILANAK Film19651
Tersebutlah sebuah kisah cinta di zaman penjajahan Belanda antara Raden Soekotjo dengan Nyi Soroh. Sayangnya, cinta Raden Soekotjo bertepuk sebelah tangan setelah Nyi Soroh memutuskan untuk menikah dengan Von Klingen

Soekotjo pun bermaksud membayar rasa sakit hatinya karena ditinggal kawin Nyi Soroh dengan membunuh keluarga Von Klingen. Diluar sepengetahuan Soekotjo, Nyi Soroh memelihara Kuntilanak. Usaha Soekotjo untuk membunuh keluarga Von Klingen pun kandas ketika akhirnya Kuntilanak berhasil membunuh Soekotjo terlebih dahulu untuk melindungi keluarga Von Klingen

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Soekotjo sempat berpesan untuk tidak melepas tali pocong yang kemudian membuat dirinya menjadi arwah gentayang atau Pocong

Pertaruangan antara pocong dan dengan Kuntilanak berlanjut dari generasi ke generasi hingga generasi terakhir yang belum mengetahui bahwa mereka mewarisi mahluk makhluk tersebut. Cinta pun mempertemukan Vonny Von Klingen dengan Marcell Soekotjo yang tidak lain adalah keturunan terakhir dari Von Klingen dan Soekotjo. Hingga akhirnya mereka dihadapkan satu sama lain untuk meneruskan dendam nenek moyang yang menghantui mereka. Vonny vs Marcell, atau Kuntilanak vs Pocong.

Jenis Film :
Horror
Produser :
Zainal Susanto, Se
Produksi :
Mitra Pictures
Durasi :
90 Min


Pemain :
Ahmad “chicko” Zaki
Alia Rosa
Aldy Taher
Ikhsan Samiaji
Diana Puspita
Amanda Faried
Sutradara :
David Poernomo
Penulis :
David Poernomo


Terakhir diubah oleh PutRa tanggal Fri Nov 07, 2008 3:34 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://putra-putrablogs.blogspot.com/
c4rtenz
Kopasus
Kopasus
c4rtenz


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 39
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

POCONG VS KUNTILANAK Empty
PostSubyek: Re: POCONG VS KUNTILANAK   POCONG VS KUNTILANAK EmptyFri Nov 07, 2008 3:14 pm

ada-ada ja tma pilem indonesia kie...pocong mlawan kuntilanak, lha prebutan gelar ap tuh? khayalna mang kbangetan...tpě lo wat iseng2 c..lmayanlah, variasi tontonan.
Kembali Ke Atas Go down
Kodhok
Kopral Kepala
Kopral Kepala
Kodhok


Male
Jumlah posting : 547
Age : 38
Lokasi : Djogdja
Interest : Begadang,nge game,ngopi,ngrokok
Mig33 Username : Kodhok,b00w
Registration date : 16.08.08

POCONG VS KUNTILANAK Empty
PostSubyek: Re: POCONG VS KUNTILANAK   POCONG VS KUNTILANAK EmptyFri Nov 07, 2008 4:17 pm

Wah wah wah,sak jurusan og pakč acara adu kekuatan Very Happy

Macem2 ae pilm indonesia.Bisanya cm buat pilm yg gitu2an.mentok mentoknya sinetron.Tp ya lumayanlah buat tontonan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
ferdy_aja
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal
ferdy_aja


Male
Jumlah posting : 471
Age : 37
Lokasi : ngajogjakarta & kota semerbak
Mig33 Username : ferdy_aja
Registration date : 22.05.08

POCONG VS KUNTILANAK Empty
PostSubyek: Re: POCONG VS KUNTILANAK   POCONG VS KUNTILANAK EmptySat Nov 22, 2008 2:22 am

ikainhere wrote:
[color=orange]Waktu gue nonton fiLm Pocong 3 tahun LaLu, ada adegan di mana si pocong berantem sama kuntiLanak meRah. Adegan beRantemnya gak dikasih Liat, tapi kalau begini mah udah LeLas yang menang. Coba bayangin yang satu tangannya diiket, kaLau bergerak haRus Lompat duLu, yang satu Lagi Rambutnya panJang dan bebas keLiaran kemana aja. Ini JeLas tidak faiR!!!!**emosi**

Dari Analisa diatas kayaknya pemenangnya dah jelas Ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





POCONG VS KUNTILANAK Empty
PostSubyek: Re: POCONG VS KUNTILANAK   POCONG VS KUNTILANAK Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
POCONG VS KUNTILANAK
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: RELAXSASI :: Movie-
Navigasi: