Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 Maag dan Kacang Hijau

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 141
Age : 30
Lokasi : Karawang
Mig33 Username : Mr.Plinstone
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Maag dan Kacang Hijau   Fri Nov 07, 2008 5:49 am

Maag?. Sebutan ini terasa akrab ditelinga kita, betul gak bro?. Iyalah....siapa sih orangnya yang belum pernah mendengar kata maag.
Awam menyebut maag adalah penyakit pada bagian perut yang kalo udah nyerang ....waduh!, sengsaranya, ampun deh.
Tu penyakit kaga pake mikir:
Oooi dia Direktur kalo kena maag yg mimpin perusahaan siapa?.
Atau tolong dong, dia guru nanti yang ngajar murid siapa?.
Kagak bro, yang namanya penyakit maag kagak bakal pikir panjang yang dia serang itu siapa.
Mau tukang beca yang bakal kelimpungan cari uang buat berobat. Atau sikaya Konglomerat yang cuma gara-gara penyakit maag sampai berobat ke Singapura. Kagak bro!. Maag gak bakalan mikir ke situ.
Yang dia pikir "mana nih orangnya yang bakal gua serang?."
Tentu saja dia milih orang yang:
Sibuuuk banget, sampai pola makannya gak karuan aturannya.
Stress kerena masalah yang berkepanjangan.
Atau bisa juga masalah selera orang yang senang dengan rasa asam maupun pedas.
Naah....bro, kriteria orang seperti inilah yang gampang dia serang.
Lalu ada tidak solusi untuk mengatasi masalah maag ini?. Ternyata ada cara murah untuk mengatasi maag ini. Kacang hijau bro!. Murah kan?. Tentu murah, kita gak usah pergi ke Singapura kalo mau membelinya. Cukup di Super Market atau juga warung kecil milik tetangga kita.
Bro!, U jangan tanya :
Oooi....tu kacang hijau punya apa sih sampai bisa ngatasi penyakit maag?.
Atau jangan juga U tanya ada gak sih hasil penelitiannya?.
Atau lebih gawat lagi, apa ada reverensi kedokterannya?.
Ini resep tradisional bro yang tentu saja gak ada reverensi kedokterannya atau juga hasil penelitiannya.
Lalu caranya bagaimana?. Gampang bro. U beli deh kacang hijau di warung sebelah. Awas gak pake nyolong ya!. Kalau sudah U pilih kacang yang bagus warnanya masih hijau seger and kagak keropos. Cuci tu kacang sampai bersih terus keringkan. Kemudian digoreng tanpa minyak (kalo bahasa aku sangrai gak tau kalo daerah lain!.). Naah....bro tahap ahir U giling kacang hijau ampe jadi tepung, jadi deh.
Lho?. Cara makannya?. Gampang, U ambil sesendok makan tepung kacang hijau tadi kemudian seduh dengan segelas air panas. Minumnya sehari 3x, pagi siang ama sore. Insya Allah kalau U minumnya rutin tu biang kerok yang namanya penyakit maag bisa diatasi.
Sekian dulu bro. Mohon maaf apabila ada salah di....eh kata apa tulisan ya?. Soalnya aku kan nulis bukan ngomong.
Pamit bro!.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kodhok
Kopral Kepala
Kopral Kepala


Male
Jumlah posting : 547
Age : 31
Lokasi : Djogdja
Interest : Begadang,nge game,ngopi,ngrokok
Mig33 Username : Kodhok,b00w
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Maag dan Kacang Hijau   Fri Nov 07, 2008 11:47 am

Thanks bgt Mr tas inponya, mudah mudahan inpo ini berguna buat yg pnya sakit maag baik member maupun staff di mig33java...

Buat yg blm terserang maag,mending di cegah,Y paling gak dg cara pola makan yang teratur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Maag dan Kacang Hijau   Fri Nov 07, 2008 12:42 pm

owh..kacang hijau ya mister...thanks inpona.....lmayan neh da klinik gratez dforum...hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ngadimin
Jenderal
Jenderal


Male
Jumlah posting : 775
Lokasi : Djokdja
Interest : Euphoria Graphic
Mig33 Username : papah3_thol3
Registration date : 05.02.08

PostSubyek: Re: Maag dan Kacang Hijau   Fri Nov 07, 2008 5:16 pm

Wah ternyata...
Harus banyak makan burjo nih ya Hahahaha

_________________
It does not matter how slowly you go. So long as you do not stop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33java.forumotion.com
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Maag dan Kacang Hijau   Fri Nov 07, 2008 10:48 pm

Aq prnah baca yg sumberna sndrý aq lupa...tpi intinya bahwa maag n pnyakit pncernaan lŠnnya bsa brsumber pda suasana hti n pkiran seseorang.
so...klo orang sring strees mka resiko kna maagnya brtambah..
Emang kyakna anda hrus sering2 mkan kcang ijo Min..hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Maag dan Kacang Hijau   Today at 3:10 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Maag dan Kacang Hijau
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: OVERLOAD :: Medika-
Navigasi: