Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 :: MARAKNYA PENCURIAN HELM DISEKITAR KITA ::

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: :: MARAKNYA PENCURIAN HELM DISEKITAR KITA ::   Thu Oct 23, 2008 5:54 pm

Beuh dalam seminggu ini 2 sodara gw udah kehilangan helm waktu diparkiran salah satu univ di jogja,dan di salah satu sekolah di jogja.
Maraknya pencurian helm memang bikin kita geram,yah walaupun itu sepertinya sepele tapi kesal juga kalo kita ngalaminnya.Apalagi kalo yang ilang ntuh helm kesayangan kita,ato helm yg kita beli dgn harga yg cukup mahal.Pasti kesal kan kalau ngalaminnya.
Sepertinya harus ada tindakan tegas buat menindak pencuri" helm tersebut.. Ngamuk
Walaupun gw lum pnh ngalamin kejadian kehilangan helm,tapi mga aja ga trjadi deh..hehe
Yach ni gw kasih bbrpa tips buat meminimalisasi supaya helm kita ga dimaling:
1.Usahakan beli helm yg ga mahal" bgt(biar ga menarik minat maling gt deh,hehe)
2.Berilah ciri pada helm kita seperti,sticker(nyari sticker yg susah buat dilepasinnya/sticker timbul),ato kasih accesoris apa kek yg mencolok
3.Kalo parkir,usahakan helm diikat pada spion,tempat gantungan,ato dititipin di tempat penitipan helm.
4.Kalo sekiranya ditinggal kewarnet/toko/apalah,mending dibawa masuk aja tuh helm..
Ckekekeke Moga aja tips gue membantu buat meminimalisasi pencurian helm yg lg marak.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
cnugh
Kopral Kepala
Kopral Kepala


Male
Jumlah posting : 514
Age : 35
Lokasi : PaLBaPanG NGaJoGJaKaRTa
Interest : GoLeK BoJo, NGaLaMuN
Mig33 Username : bocah/sore/nu-9
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: :: MARAKNYA PENCURIAN HELM DISEKITAR KITA ::   Thu Oct 23, 2008 8:19 pm

Klo mo yg lebih aman da lagi jo biar hlm na ga hilang...?? mo tau gak Djo..? ya helm nya di tinggal di rumah aja biar gak hilang.. Ckekekeke Tpi emang kok djo akhir2 ini bnyak hlm yg glng, good tips Djo siap ndan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: Re: :: MARAKNYA PENCURIAN HELM DISEKITAR KITA ::   Thu Oct 23, 2008 9:41 pm

Gebuk Helm E ditinggal Nang Umah Apik Wi,Bar Kui Ditrilang Nang Ndalan Mbi Pak Polisi Cry Beibh

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: :: MARAKNYA PENCURIAN HELM DISEKITAR KITA ::   Today at 7:31 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
:: MARAKNYA PENCURIAN HELM DISEKITAR KITA ::
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: OVERLOAD :: Bebas Bicara-
Navigasi: