Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 honeymoon

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pika_pika
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Female
Jumlah posting : 143
Age : 28
Lokasi : suRabaia
Mig33 Username : pika_pika-_-
Registration date : 15.06.08

PostSubyek: honeymoon   Tue Oct 21, 2008 3:03 pm

Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota. Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali dan menempati kembali kamar hotel yang sama saat mereka melalui masa honeymoon 30 tahun lalu.

Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.

Setelah check in di hotel di Bali, sang suami mendapati sebuah komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya. Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya di kantornya di Jalan Sudirman, Jakarta.

Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.

Di daerah Cinere, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru meninggal. Setiba di rumah, ia langsung check e-mail untuk membaca ucapan-ucapan belasungkawa.

Baru selesai membaca e-mail yang pertama, ia jatuh pingsan. Anak sulungnya yang terkejut kemudian membaca e-mail tersebut, yang bunyinya:

To: Isteriku tercinta
Subject: Aku udah sampai!!!
Date: 18 Mei 2006

Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku. Ternyata disini mereka udah pasang internet juga, katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah.

Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok.

Nggak sabar juga deh rasanya nunggu kamu. Semoga perjalanan kamu ke sini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemarin.

Love,
Papa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: Re: honeymoon   Tue Oct 21, 2008 4:04 pm

Hahahaha kok ya ga dibaca dulu,alamat emailnya bener punya suaminya yg udah meninggal apa bukan

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
d2xman
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 165
Age : 27
Lokasi : maospati
Mig33 Username : d2xman
Registration date : 06.10.08

PostSubyek: Re: honeymoon   Sat Oct 25, 2008 3:03 pm

sebentar..............tak pipis duluuu................... ambulans Ingusan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d2xman
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 165
Age : 27
Lokasi : maospati
Mig33 Username : d2xman
Registration date : 06.10.08

PostSubyek: Re: honeymoon   Sat Oct 25, 2008 3:04 pm

Hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
karaenk
Prajurit Dua
Prajurit Dua


Male
Jumlah posting : 4
Age : 35
Lokasi : 22111981
Mig33 Username : karaenk
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: honeymoon   Tue Nov 11, 2008 3:02 pm

Hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: honeymoon   Mon Nov 17, 2008 3:29 pm

Ma' prinding tur yow ndagel...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferdy_aja
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting : 471
Age : 29
Lokasi : ngajogjakarta & kota semerbak
Mig33 Username : ferdy_aja
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: honeymoon   Sun Nov 30, 2008 6:58 pm

wah iki nyambung tenan email e Hahahaha Hahahaha Hahahaha

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: honeymoon   Today at 7:29 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
honeymoon
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: RELAXSASI :: Ketawa Dulu-
Navigasi: