Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 tiga pilot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pika_pika
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Female
Jumlah posting : 143
Age : 28
Lokasi : suRabaia
Mig33 Username : pika_pika-_-
Registration date : 15.06.08

PostSubyek: tiga pilot   Mon Oct 20, 2008 2:16 pm

Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.
Maka kepala suku setempat berkata,

"Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.
Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari unusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!"

Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Ah, monyet tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
Pilot 2: "Lengkeng."
Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...."
Pilot 1: "Bego kamu! Kog ketawa?"
Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN!"

DUREN.... wkakakakakakaak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tyo
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 150
Age : 33
Lokasi : Majenang
Interest : c8 udah pensiun, tgl kujum aja ckakakak
Mig33 Username : tyo_now
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: tiga pilot   Mon Oct 20, 2008 3:40 pm

Waduh durennya kalo masih kecil2 sih gimana tuh? Bisa jadi pilot ke 2 kan ketawa gara2 kepala suku ga jadi makan duren enak karena masih kecil2 jadinya masuk deh tuh duren ke lubang pantat n akhirnya selamat.

Masalahnya kan ceritanya belum THE END n ga tau nasib pilot ke 3 kan lol!

Tapi kayaknya bukan duren deh tapi rambutan Hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: Re: tiga pilot   Mon Oct 20, 2008 5:34 pm

Ngakak Kalo duren mah jangan dimasuki ke pantat..
Tapi Enaknya dibelah Sogok

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
josatriani
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 732
Age : 34
Lokasi : BREBES
Interest : Lips Especially MUACH
Mig33 Username : jo-satriani / jo33.
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: tiga pilot   Mon Oct 20, 2008 7:52 pm

Bnr tu kata tyo,kek nya tu rambutan..
Pilot ke 2 tertawa tu karena keenakan Ckekekeke

_________________
Mantafff
.::::URIP IKU KUDU SING BECIK MATOK MARANG KITAB KANG SUCI NITIK MARANG LAKUNE KANJENG NABI::::.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://josatriani24.peperonity.com
cogaulsmg
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala


Male
Jumlah posting : 208
Age : 30
Lokasi : Semarang-Jepara
Mig33 Username : cogaulsmg
Registration date : 15.02.08

PostSubyek: Re: tiga pilot   Thu Nov 06, 2008 9:53 pm

menikmati sensasi Sogok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: tiga pilot   Wed Dec 03, 2008 1:21 am

Ktawanya ntar aja ah..nunggu ceritanya selesai...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: tiga pilot   Today at 3:12 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
tiga pilot
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: RELAXSASI :: Ketawa Dulu-
Navigasi: