Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 Iwan Fals Jd Bos Manajemen Artis n Bikin Situs Resmi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tomz Raider
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Indonesia
Mig33 Username : mooks / tomz-_-raider
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Iwan Fals Jd Bos Manajemen Artis n Bikin Situs Resmi   Fri Sep 26, 2008 1:06 am

Penyanyi legendaris Iwan Fals bikin gebrakan baru. Setelah puluhan tahun berkecimpung di dunia menyanyi, pemilik nama asli Virgiawan Listyanto itu kini memiliki sebuah perusahaan. Di perusahaan yang diberi nama PT Tiga Rambu itu, Iwan bertindak sebagai komisarisnya.

"Sebenarnya yang lebih mengurusi istri saya, Yos. Dia kebetulan menjadi presiden direkturnya, kalau saya komisarisnya,” kata Iwan, saat ditemui di stasiun televisi TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (24/9) malam.

Perusahaan itu bakal berkecimpung di dunia entertainment dan nantinya akan mencari bibit baru artis untuk diorbitkan.

“Sebenarnya fleksibel saja. Kebetulan untuk lima tahun ke depan kita mengajukan untuk bergerak di bidang entertainment. Setelah itu baru diajukan untuk jenis apa, agrobisnis misalnya,” ujar istri Iwan, Yos yang ikut mendampingi. “Untuk ke depan kita memang akan mengelola banyak artis. Ya kalau bisa membuat Iwan Fals-Iwan Fals baru,” tambah Yos.

Iwan sendiri membantah jika apa yang dilakukannya adalah karena dirinya takut kalah bersaing dengan penyanyi muda yang banyak bermunculan. “Ah, kata siapa. Saya nggak mungkin bersaing dengan siapa-siapa. Hanya ada satu Afgan, hanya ada satu Iwan Fals. Jadi nggak ada persaingan,” kata pelantun lagu Oemar Bakrie itu.

Iwan Fals juga membuat sebuah situs resmi yang memberitakan soal kegiatannya. Situs resmi beralamat di www.iwanfals.co.id itupun dikelola secara profesional.

“Sekarang memang sedang sibuk mengelola situs resmi saya. Mungkin sudah banyak situs-situs yang menerangkan soal Iwan Fals. Tapi situs ini resmi dari pengelolaan kita,” kata Iwan.

Iwan pun mengaku jika dirinya ikut andil menulis untuk mengisi situs tersebut. “Sesekali saya kerap menulis untuk mengisi situs tersebut,” ujar Iwan. Selain berisi tulisan Iwan, situs tersebut juga berisi agenda-agenda kegiatan Iwan. “Jadi kalau mau tahu di mana saja saya akan konser, bisa diakses di situs itu," imbuhnya.

Situs tersebut juga merupakan bagian dari promosi dari perusahaan yang sedang dikembangkan oleh Iwan Fals.

_________________

Friends know what you want them to know about you


Best friends know what you don't even know about yourself


And true friends help you build yourself from all they know!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cnugh
Kopral Kepala
Kopral Kepala


Male
Jumlah posting : 514
Age : 35
Lokasi : PaLBaPanG NGaJoGJaKaRTa
Interest : GoLeK BoJo, NGaLaMuN
Mig33 Username : bocah/sore/nu-9
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Iwan Fals Jd Bos Manajemen Artis n Bikin Situs Resmi   Fri Sep 26, 2008 4:12 am

O iya ktanya bang iwan juga mo maen film lho.. klo gak salah judul film nya KANTATA TAQWA (baru dnger'' lho alias lom psti bener beritanya) Minum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adhy_jog
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting : 1012
Age : 32
Lokasi : palbapang bantul ngajogjakarta
Interest : golek konco..
Mig33 Username : adhy_jog
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Iwan Fals Jd Bos Manajemen Artis n Bikin Situs Resmi   Fri Sep 26, 2008 7:31 am

Bang iwan ga ada matina siap ndan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ton82
Prajurit Dua
Prajurit Dua


Male
Jumlah posting : 47
Age : 32
Lokasi : ~*~wonosobo asri~*~
Interest : chater
Mig33 Username : ton82 / fa...............a
Registration date : 18.07.08

PostSubyek: Re: Iwan Fals Jd Bos Manajemen Artis n Bikin Situs Resmi   Fri Oct 10, 2008 12:32 pm

mantep kang iwan...maju tyuz buat karya2 nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 855
Age : 35
Lokasi : Bogor-semarang
Mig33 Username : Bdon, bad_down
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Iwan Fals Jd Bos Manajemen Artis n Bikin Situs Resmi   Fri Oct 10, 2008 1:48 pm

Hidup oi !!! Pokoknya iwan mania

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
josatriani
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 732
Age : 34
Lokasi : BREBES
Interest : Lips Especially MUACH
Mig33 Username : jo-satriani / jo33.
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Iwan Fals Jd Bos Manajemen Artis n Bikin Situs Resmi   Fri Oct 10, 2008 1:54 pm

Wah good luck bung iwan.. Mantafff
Semoga artis indonesia bisa tmbh maju dan bisa go internasional.. lol!

en makasih bung nav atas infonya Mantafff

_________________
Mantafff
.::::URIP IKU KUDU SING BECIK MATOK MARANG KITAB KANG SUCI NITIK MARANG LAKUNE KANJENG NABI::::.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://josatriani24.peperonity.com
fank
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala


Male
Jumlah posting : 207
Age : 26
Lokasi : ngayogyakarta hadiningrat
Interest : awewe, warnet, yg jaga warnet (kalo cew), babi ngesot, tuyul, kipas angin
Mig33 Username : the_fank
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: Iwan Fals Jd Bos Manajemen Artis n Bikin Situs Resmi   Thu Oct 16, 2008 1:03 pm

BUNG IWAN FALS EMANG TOKOH MUSIK LEGENDARIS.... BELIAU menyuarakan hati nurani rakyat..... dia tdaK TAKUT AKAN kecaman dari pemerintah atau para aparat, dia selalu menyuarakan tangtisan rakyat dengan lagu2x yang mempunyai arti kritikan pedas tapi tetap Enak didengarkan.... BRAVO BUNG IWAN Minum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Iwan Fals Jd Bos Manajemen Artis n Bikin Situs Resmi   Today at 7:16 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Iwan Fals Jd Bos Manajemen Artis n Bikin Situs Resmi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: RELAXSASI :: Musik-
Navigasi: