Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 Apa ekspresi kalian kalo pas diangkutan umum ada yang buang gas?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: Apa ekspresi kalian kalo pas diangkutan umum ada yang buang gas?   Mon Jul 28, 2008 12:33 pm

Gw mau nanya nich ama temen" smua.
Gmn ekspresi kalian kalo pas lagi naek angkutan umum trus ada yang buang gas.
Mana gasnya baunya beuh minta ampun..
Apa marah" mbil mengumpat,Apa Diem aja mbil tutup idung,
Atau Langsung turun,karena ga kuat ngirup gas beracunnya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
andika75
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 399
Age : 27
Lokasi : Brebes
Mig33 Username : andika75
Registration date : 21.03.08

PostSubyek: Re: Apa ekspresi kalian kalo pas diangkutan umum ada yang buang gas?   Mon Jul 28, 2008 2:15 pm

wakakaka....
klo itu ku pernah ngalamin tp yg buang gas temenku, eh malah dia sebarin tu gas kemana-mana....
lol!

_________________
KONEKSI LEMOT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pika_pika
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Female
Jumlah posting : 143
Age : 28
Lokasi : suRabaia
Mig33 Username : pika_pika-_-
Registration date : 15.06.08

PostSubyek: Re: Apa ekspresi kalian kalo pas diangkutan umum ada yang buang gas?   Wed Jul 30, 2008 8:27 am

Evil or Very Mad marah.....ngomeL ga karuan......


sambiL tutuP idUng.....samBiL ngomeL....sambiL ngeLiRiK ke oRang yang buang gaS....

Hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arieztha
Kopral Dua
Kopral Dua


Male
Jumlah posting : 346
Age : 35
Lokasi : Pekalongan
Mig33 Username : ar_z
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Apa ekspresi kalian kalo pas diangkutan umum ada yang buang gas?   Wed Jul 30, 2008 2:25 pm

Wah, brdasarkan pengalaman pribadi nih; expresiku lngsung sebel juga sih..., tp kasian juga ama yg buang gas sembrngan, pas buang pasti dah gak tahan lg tuh..., pdhal gas yg dithan bau ny mnta ampun deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa ekspresi kalian kalo pas diangkutan umum ada yang buang gas?   Today at 7:24 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa ekspresi kalian kalo pas diangkutan umum ada yang buang gas?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: OVERLOAD :: Bebas Bicara-
Navigasi: