Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 Analisa Oh Analisa ( maRi anaLisa setan paLing seRam)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ikainhere
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Female
Jumlah posting : 184
Age : 29
Lokasi : soLo
Interest : Reading, wRiting, onLine
Mig33 Username : ikainhere
Registration date : 16.04.08

PostSubyek: Analisa Oh Analisa ( maRi anaLisa setan paLing seRam)   Mon Jun 09, 2008 3:56 pm

Waktu gue nonton fiLm Pocong 3 tahun LaLu, ada adegan di mana si pocong berantem sama kuntiLanak meRah. Adegan beRantemnya gak dikasih Liat, tapi kalau begini mah udah LeLas yang menang. Coba bayangin yang satu tangannya diiket, kaLau bergerak haRus Lompat duLu, yang satu Lagi Rambutnya panJang dan bebas keLiaran kemana aja. Ini JeLas tidak faiR!!!!**emosi**

Maka, iniLah waktunya gue sebagai mahasiswa Ekonomi Universitas Sebelas maret unjuk gigi dan menganalisa setan Indonesia yang sering muncul di tipi berdasarkan keseramannya.
Iya, emang gak nyambung sama JuRusan kuLiah gue, tapi.. EMANG GUE PIKIRIN, NYET! Ehm, ini dia.. Analisa Setan Indonesia by Prof. Dr. Ika Pradipta Harnandika, P.Fr (Paling FriendLy)..

Pocong
Memang kasian sekali setan yang satu ini. Udah mati, bau, didandanin kayak permen pula. Sampai sekarang pocong masih bertanya dengan kritis, “Kenapa kalo gue udah mati tangan masih diiket juga?”. Pocong mungkin salah satu setan yang paling dirugikan: engga bisa nyetir, engga bisa maen Dance Dance Revolution, dan kalau kesenggol dikit guling-guling. Kasian deh.
Tingkat keseraman: 4


Susterngesot
Si suster yang satu ini sudah terlebih dahulu terkenal di dunia perhorroan. Kekuatan terbesarnya adalah jika sakit dapat mengobati dirinya sendiri.. namanya juga suster! Sayangnya, si suster tidak bisa punya hobi naik gunung. Cobain aja sendiri ngesot sambil ngedaki Gunung Salak. Buntung, buntung deh lo.
Tingkat keseraman: 7

Tuyul
Tuyul Botak, kecil, dan menyerupai klitoris. Tuyul memang tidak bisa dianggap remeh. Tubuhnya yang kecil memungkinkan dia untuk menyelinap ke mana saja. Lari dengan lincah. Kalau ngelepas baju (kayak di Tuyul dan Mbak Yul), bisa tidak terlihat dari mata manusia. Sayangnya, kelemahan tuyul yang paling kentara adalah suka bermain Yuyu Kangkang. Tuyul juga terkenal mata duitan, makanya ada beberapa Tuyul yang menjadi pejabat negara.
Tingkat keseraman: 8


Cinta LauRa
Cewek Berwajah manis seperti kumis, Cinta Laura mungkin tidak terlihat menyeramkan bagi sebagaian orang. Tapi, begitu dia membuka mulutnya untuk berbicara, di sinilah keseraman terjadi. Mulutnya tiba-tiba mencong kayak ikan mas sumbing. Lalu begitu dia berbicara, terdengar aksen yang katanya Mama Loreng (sodara tirinya Mama Lauren) merupakan aksen dari dunia hantu, seperti, ‘Hay akhyuuu cinta lauraaaa.. oeeek.. oeeeek.. oeeek.. akyuuuu abegeyyy gahuull gichu locchhh.. kikikikikiki’. Di daerah Banten sana, dikabarkan beberapa orang kesurupan setiap Cinta Laura berbicara di televisi. MENYERAMKAN!
Tingkat keseraman: 0 (kalo diem aja) ; 17,2 miliyar (kalo ngomong) wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Ada yang mau menganalisa setan lainnya?


Posted by ღஐiKainheRe۞ƒфβ aLwaYsBeHaPpY on Friday, February 22, 2008 at 01:12 AM in Just For Laugh | Permalink | Comments (4)
Adapted from MY BLOG : http://ikaph.blogs.friendster.com/aquamarine/just_for_laugh/index.html


I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you

in the woRLd Love is not eveRything
but without Love eveRything is nothing
just think by youR seLf that absoLutLy you need Love, Loved and Loving
get more easy than maintenanCe
destRuct moRe easy than buiLd
Love need tRust and feeL



Create your own visitor map!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikaph.blogs.friendster.com/aquamarine
josatriani
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 732
Age : 34
Lokasi : BREBES
Interest : Lips Especially MUACH
Mig33 Username : jo-satriani / jo33.
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Analisa Oh Analisa ( maRi anaLisa setan paLing seRam)   Mon Jun 09, 2008 11:58 pm

Kwakakaka..
Ika rambutnya panjang.. Razz
Klitoris?? Smile
Mau dong
Pah poh

_________________
Mantafff
.::::URIP IKU KUDU SING BECIK MATOK MARANG KITAB KANG SUCI NITIK MARANG LAKUNE KANJENG NABI::::.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://josatriani24.peperonity.com
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Analisa Oh Analisa ( maRi anaLisa setan paLing seRam)   Thu Aug 07, 2008 11:46 am

Memang,pada dasarnya Semua orang takut pada setan.Karena sejak dahulu Setan selalu Digambarkan berwajah menyeramkan dan mengerikan.
Bahkan di film,media cetak,dll Menggambarkan sosok setan yang begitu menakutkannya.
Coba aja,kalo dari jaman dahulu setan digambarkan dengan hal" yang tidak menakutkan.Pastinya sampai sekarang orang" pada ga takut ama setan.. Ckekekeke

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
arieztha
Kopral Dua
Kopral Dua


Male
Jumlah posting : 346
Age : 35
Lokasi : Pekalongan
Mig33 Username : ar_z
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Analisa Oh Analisa ( maRi anaLisa setan paLing seRam)   Thu Aug 07, 2008 7:44 pm

Hmm.... Bener jg djo, tp kan ditipi ada tuh setan ne cantik2, si manis jembtn ancol,..trz tuyul dan mbak yuk,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dekil_19
Prajurit Dua
Prajurit Dua


Male
Jumlah posting : 68
Age : 31
Lokasi : jogja-wonosobo
Mig33 Username : dekil_19
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Analisa Oh Analisa ( maRi anaLisa setan paLing seRam)   Wed Oct 15, 2008 9:45 pm

josatriani wrote:
Kwakakaka..
Ika rambutnya panjang.. Razz
Klitoris?? Smile
Mau dong
Pah poh

ndi klitoris e om joe Shocked Ckekekeke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Analisa Oh Analisa ( maRi anaLisa setan paLing seRam)   Today at 3:09 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Analisa Oh Analisa ( maRi anaLisa setan paLing seRam)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: RELAXSASI :: Ketawa Dulu-
Navigasi: