Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 SIGNATURE oh Signature......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ikainhere
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Female
Jumlah posting : 184
Age : 29
Lokasi : soLo
Interest : Reading, wRiting, onLine
Mig33 Username : ikainhere
Registration date : 16.04.08

PostSubyek: SIGNATURE oh Signature......   Mon Jun 09, 2008 3:40 pm

Hai semua dimanapun anda duduk,, kaLi ini gue punya ceRita yang aduh sueR beneR" ga banget..

HeRe's the stoRy goes...

kemaRen, bebeRapa haRi yang LaLu, gue tu kuLiah masuknya cuma Jam ke tiga n empat doang, so, ya kebiasaan gue, kaLo masuk kuL Jam segitu tu gue masih santai" d Rumah...ya nonton tv, ya smsn, ya ngetik", ya nuLis" g JeLas.
nah, eniwei, pas itu, gue (sekitaR Jam setengah 9 nan gt) asik" Liat tv...yah... aCaRa itu" aJa sih.. tp Lumayan memanJakan diRi abis mandi n makan, nah, kan Lagi asik"nya nonton tv, ponseL gue ada sms.

FROM : FE, Ibu Mamik, Keuangan
Mbak Ika, dana Majalah PeNA nya udah turun. bisa di ambil.

Wah dasaR guenya yang kegiRangan, Langsung deh gue LonCat", JungkiR baLik seneng gt. nah kan teRus sms daRi Bu Mamik itu kan kudu n mesti d baLes sebagai Rasa sopan, dan bukti bahwa ada gunanya aQ d sekoLahin mpe kuLiah(yaitu punya sopan santun,he"). akhiRnya gue baLesin, gue Lupa isinya gimana, tp yang JeLas, gue biLang makasih k Bu Mamik, dan iya ntaR gue ke keuangan ngambil duitnya. nah.....ituLah awaL segaLanya teRJadi... 'message' gue tu Lagi d set font 9 gt, n 70%. yah... keCiL" deh akhiRnya tuLisannya, kan gue yang Lagi asik" konsentRasi ama tv Jadi kagak tau apa yang gue tuLis seLain kaLimat yang 'makasih' tadi. teRnyata....pas gue buka" 'sent item', teRJawabLah semuanya.
SIGNATURE gue beLum gue 'cut' aLias 'deLete' pas gue ngebaLesin smsnya Bu Mamik!!!!!

tau ga apa SIGNATURE gue? ini nih : TERUS DUKUNG GUE DI FFI DENGAN KETIK FFI C6. KIRIM KE 7288. Mampus Lo!!!! pas gue nyadaR.......aRRRGGGGGhhhhhhhhhh tiDDDDDaaaaaaKKKkkkkk!!!!! bisa" dana kagak tuRun...yang ada maLah Bu Mamik masuk UGD gaRa" teRima sms gue... yah...yang ada d pikiRan gue saat itu adaLah: BERANGKAT KE KAMPUS SEKARANG JUGA< LANGSUNG KE RUANGANNYA BU MAMIK.....
Yah akhiRnya gue beRangkat, and Langsung k Ruangannya Bu Mamik begitu nyampe FE. BAGUS...bu Mamik ada di Ruangannya, itu tandanya beLiau ga masuk UGD.

Bu Mamik : apa mbak Ika?
gue : Mau ambiL dana Bu.
Bu mamik : oh iya... ini.. tanda tangan di sini, DST, DLL oh iya mbak Ika, tadi sms nya itu apa ya?
Gue : *MAMPUS!* Oh itu bu...tadi saya pake internet, im3 access.. soalnya saya baru nggak ada pulsa.. kan nomor ibu simPATI... hehehehe
Bu Mamik : ohhhh...iya iya..
Gue : *senyum manis*, *mikiR : kok peRcaya banget ya ama gue????emang gue gt Loh,,,* seteLah terima kasih dan basa basi sampe basi, gue pamit keLuaR...

UHHHHHH Lega banget... untung aJa tadi SIGNATURE gue tu kayak gt.
Coba kaLo yang pas gue set yang : TERUS KETIK REG IKA. KIRIM KE NOMOR INI. DAN REBUTKAN CRV.
Bisa masuk UGDB deh Bu Mamik. (apaan UGDB? UNIT GAWAT DARURAT BANGET).

Pesan MoRaL: kaLo nuLis SIGNATURE itu yang bisa buat boong kaLo" ga sengaJa ke kiRim ke Presiden SBY misaLnya. kan Qt bisa biLang kaLo sms itu haRusnya buat MENPORA. hueheheheheh hohohohoho.

Posted by ღஐiKainheRe۞фβ aLwaYsBeHaPpY on Saturday, December 15, 2007 at 01:07 AM in Just For Laugh | Permalink | Comments (5)
Adapted from MY BLOG : http://ikaph.blogs.friendster.com/aquamarine/just_for_laugh/index.html


I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you

in the woRLd Love is not eveRything
but without Love eveRything is nothing
just think by youR seLf that absoLutLy you need Love, Loved and Loving
get more easy than maintenanCe
destRuct moRe easy than buiLd
Love need tRust and feeL



Create your own visitor map!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikaph.blogs.friendster.com/aquamarine
Adhy_jog
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting : 1012
Age : 32
Lokasi : palbapang bantul ngajogjakarta
Interest : golek konco..
Mig33 Username : adhy_jog
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: SIGNATURE oh Signature......   Sat Jun 14, 2008 8:52 am

Oalah ka..untung aj ga ngirim sms merah k bu mamik..ckakakak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 855
Age : 35
Lokasi : Bogor-semarang
Mig33 Username : Bdon, bad_down
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: SIGNATURE oh Signature......   Sat Jun 14, 2008 2:42 pm

666 ckakakakak

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: SIGNATURE oh Signature......   Today at 7:28 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
SIGNATURE oh Signature......
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: RELAXSASI :: Ketawa Dulu-
Navigasi: