Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
» Jalan Mudah Menjadi Pebisnis Profesional
Fri May 03, 2013 4:31 pm by dinozyonline

» Jaminan Keamanan dari Transaksi yang Dilaporkan ke BBJ dan KBI
Thu Apr 18, 2013 8:52 am by dinozyonline

» How to Make a Great Movie for Mac?
Fri Apr 27, 2012 3:28 pm by kill123

» Fast Blu-ray movie to New iPad 3 Conversion with AMD APP/NVIDIA CUDA
Wed Apr 18, 2012 10:15 am by Violet10

» Play MKV/WMV/FLV/AVI/TiVo film on Apple TV 3 Mac
Sat Mar 31, 2012 3:04 pm by lisa198754

» Sync 1080/720p AVI/WMV/MKV/FLV movie to the new iPad 3
Sat Mar 31, 2012 1:08 pm by lisa198754

» Sync 720/1080p HD video to the new iPad and Apple TV- 5-6X Faster
Sat Mar 31, 2012 8:39 am by lisa198754

» DVD to new iPad 3 Converter with AMD APP/NVIDIA CUDA
Fri Mar 30, 2012 10:59 am by lisa198754

» Sony HX200V MTS to DNxHD Conversion for Editing in Avid Media Composer Mac
Fri Mar 30, 2012 8:39 am by lisa198754

Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community
Share | 
 

 ANGKOT SETAN ( KIsah nYata)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ikainhere
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Female
Jumlah posting: 184
Age: 26
Lokasi: soLo
Interest: Reading, wRiting, onLine
Mig33 Username: ikainhere
Registration date: 16.04.08

PostSubyek: ANGKOT SETAN ( KIsah nYata)   Mon Jun 09, 2008 3:24 pm


ANGKOT SETAN...(kisah nyata)

Kisah ini teRJadi di DaeRah SukohaRJo, Kabupaten SukohaRJo, Propinsi Jawa Tengah.......... Pada Hari Minggu, 14 FebRuaRi 2008 sekitaR pukuL 10maLam,,,

HATI-HATI MUNGKIN SELANJUTNYA GILIRAN ANDA...!!!

KuRang Lebih jam 10 maLam, waktu itu gue Lagi kena musibah,,, bukan apa", MotoR yang biasa nemenin gue kemana" tiba" maCet d daeRah 'Tiiiiittt'(sensoR), yang emang katanya tu itu daeRah yang Lumayan angkeR... hihihi,,,
akhiRnya gue nitipin motoR gue d Rumah temen gue yang g Jauh daRi situ... yah gue siyh mau aJa [pas temen gue nawaRin buat nganteRin gue ampe Rumah... tapi pas gue ngeLiat Jam tangan gue yang udah nunJukin Jam 10maLem gitu, gue Jadi nggak tega ama temen gue itu... yahhh ntaR tu temen gue bisa puLang tengah maLem boLong dong dong dong, mana dia kan Cewek,,, akhiRnya gue membeRanikan diRi buat puLang, dan setelah ngitung kanCing baJuu gue, gue dapet CARA PULANG DENGAN AMAN yaitu dengan NAIK ANGKOT,,, hohOho,,,

AkhiRnya gue nuggu angkot di pinggiR JaLan utama itu. dan gue nunggu angkotnya nggak sendiRi... tapi di situ udah ada Seorang wanita tengah baya (nenek-nenek untuk Lebih tepatnya), umuRnya yah... sekitar 63 tahun keLiatannya sih abis beLanJa beLanJi gitu... habisnya dia membawa pLastik item gede gitu... ihhh waktu itu gue ngiRa itu isinya kepala oRang...hihihi,, teRnyata itu isinya buah"an.... yah gue tau soaLnya tu nenek ngeLuaRin JeRuk dan memakannya sambiL nunggu angkot....

Sudah kurang lebih 20 menit gue dan nenek nunggu angkot (mikrolet) tapi beLum ada angkot satupun. Memang biasanya angkot udah beRhenti beRopeRasi Jam 21.30 paLing maLam, namun entah mengapa, gue meRasa bahwa masih ada angkot yang akan membawa gue puLang...

SeteLah 35 menit nunggu..busettt Lama kan!! akhirnya beneR, angkot yang ditunggu" muncuL.
HaL yang tidak biasa teRJadi...
LaLu naikLah gue dan sang nenek ke daLam angkot yang beRisi 3 orang.. 1orang supir dan 2 orang penumpang lain yang kedua-2nya adalah seorang wanita cantik, berambut panjang, dengan pakaian pesta berwarna putih (broken white tepatnya)..

Gue sempat berpikir..." aneh sekali....dua orang wanita cantik berpakaian pesta warna putih, pada malam hari begini naik angkot" Tapi sang nenek tidak mau meneruskan apa yang ada di pikirannya, walaupun bulu kuduknya sudah mulai berdiri.

Terjadilah suasana yang dingin, hening tanpa suara pada angkot tersebut. Sang supir-pun hanya menyupir tanpa menengok atau mengeluarkan suara sedikitpun.. cara menyupirnya pun cenderung kasar,
dan ngebut-ngebutan. ..

Gue nggak sabaR buat CepeT" sampe di deket Rumah gue... Sampai akhirnya... gue tiba di jembatan biasa tempat gue turun. dan anehnya sang nenek pun iku tuRun!!!!
gue udah membaYaR angkot itu, Sang nenek, etelah menyiapkan selembar uang Rp.10 ribu-an (karena memang tinggal satu lembar uang 10 ribuan yang dia punya) untuk membayar angkot, Sang nenek lalu memberhentikan angkot tersebut
"Bang...kiri, bang.."
Sang supir langsung memberhentikan angkotnya dengan rem mendadak tanpa bersuara..

Lalu sang nenek turun, dan menyerahkan lembaran uang Rp. 10 ribu terakhirnya melalui jendela pintu depan angkot... sambil menunggu kembalian ongkosnya.. Tapi ternyata.... ......

Sang Supir langsung menginjak gas dan meninggalkan nenek tersebut tanpa mengembalikan uang sang nenek...
Nenek itu berteriak... "DASAR ANGKOT
SETAAAAAAAAANNNNNNN ....!!!!! !!!!!!!!! "
.........
...........


NAH LO,,,, yang setan hantu nya,,, ato angkotnya.... ato.... yang ketipu baCa postingan gue ini,,, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Posted by iKainheRe sTiLLBeingHaPpY on Tuesday, February 26, 2008 at 01:33 AM in Mysteri | Permalink
adsapteD fRom MY BLOGS : http://ikaph.blogs.friendster.com/aquamarine/2008/02/angkot_setan_ki.html

I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you

in the woRLd Love is not eveRything
but without Love eveRything is nothing
just think by youR seLf that absoLutLy you need Love, Loved and Loving
get more easy than maintenanCe
destRuct moRe easy than buiLd
Love need tRust and feeL



Create your own visitor map!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikaph.blogs.friendster.com/aquamarine
josatriani
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting: 732
Age: 32
Lokasi: BREBES
Interest: Lips Especially MUACH
Mig33 Username: jo-satriani / jo33.
Registration date: 25.03.08

PostSubyek: Re: ANGKOT SETAN ( KIsah nYata)   Tue Jun 10, 2008 12:19 am

Huh..dasar Sad
udah serius2 baca..ujung2nya pleSETAN.
Aku doain,mdh2nya ika.......(sensor).......setan.
lol!

_________________
Mantafff
.::::URIP IKU KUDU SING BECIK MATOK MARANG KITAB KANG SUCI NITIK MARANG LAKUNE KANJENG NABI::::.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://josatriani24.peperonity.com
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting: 1467
Age: 27
Lokasi: Ngajogjakarta Berirama
Interest: Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username: Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date: 25.04.08

PostSubyek: Re: ANGKOT SETAN ( KIsah nYata)   Tue Jun 10, 2008 4:16 pm

Razz Aku doain tar ikain naek angkot tetan beneran.Ckikikik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting: 855
Age: 33
Lokasi: Bogor-semarang
Mig33 Username: Bdon, bad_down
Registration date: 13.02.08

PostSubyek: Re: ANGKOT SETAN ( KIsah nYata)   Fri Jun 13, 2008 12:53 am

Setipe ama cerita ojek setan yang ada di jakarta:-D jadi udah ga ketipu:-D

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ngadimin
Jenderal
Jenderal


Male
Jumlah posting: 775
Lokasi: Djokdja
Interest: Euphoria Graphic
Mig33 Username: papah3_thol3
Registration date: 05.02.08

PostSubyek: Re: ANGKOT SETAN ( KIsah nYata)   Fri Jun 13, 2008 4:32 pm

Dasar setan, dimana mana kerjaannya menipu. Wkakaka

_________________
It does not matter how slowly you go. So long as you do not stop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33java.forumotion.com
Adhy_jog
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting: 1012
Age: 29
Lokasi: palbapang bantul ngajogjakarta
Interest: golek konco..
Mig33 Username: adhy_jog
Registration date: 13.02.08

PostSubyek: Re: ANGKOT SETAN ( KIsah nYata)   Fri Jun 13, 2008 8:44 pm

Waspadalah ka..setan setan nunggu kwe ki..ckakak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting: 1023
Age: 29
Lokasi: jogja-karawang PP
Interest: begadang ajah
Mig33 Username: c4rtenz, jok5
Registration date: 22.10.08

PostSubyek: Re: ANGKOT SETAN ( KIsah nYata)   Thu Jan 08, 2009 4:27 pm

>. Halu..tim pemburu hantu...da setan gentayangan nech
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting: 141
Age: 28
Lokasi: Karawang
Mig33 Username: Mr.Plinstone
Registration date: 02.11.08

PostSubyek: Re: ANGKOT SETAN ( KIsah nYata)   Fri Jan 09, 2009 10:38 am

Nee yg setan ankotnya ato yg ceritanya?. Wkwkwkwk........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tjahbodho
Calon Tamtama
Calon Tamtama


Male
Jumlah posting: 1
Age: 15
Lokasi: bojonegoro
Mig33 Username: sof_ik
Registration date: 25.10.11

PostSubyek: Re: ANGKOT SETAN ( KIsah nYata)   Tue Oct 25, 2011 11:02 am

SEtan kuabeh... TOTAL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

ANGKOT SETAN ( KIsah nYata)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: RELAXSASI :: Ketawa Dulu-