Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 Pacarku Sibuk Dengan Pacar Barunya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ngadimin
Jenderal
Jenderal


Male
Jumlah posting : 775
Lokasi : Djokdja
Interest : Euphoria Graphic
Mig33 Username : papah3_thol3
Registration date : 05.02.08

PostSubyek: Pacarku Sibuk Dengan Pacar Barunya   Thu May 22, 2008 6:31 am


Ting Tung Ting Teww!!
Kuhentikan tanganku memutar-mutar bulatan mouse. Kuraih hapeku yang tergeletak pasrah didekat tumpukan kertas kerjaku. Ada pesan masuk (bunyinya aneh ya, hihihi. Susah mo nulis bunyinya). Dea. Aku melihat sekilas pesan yang dikirimkannya – Sayang, aku mnta maaf, siang nnti gak jd lunch bareng. Aku ada meeting dengan customer. Bsk ya psti aku usahain. Cup ah - . Aku letakkan hapeku. Huh biasa, pembatalan sepihak. Kadang susah juga ya punya pacar sibuk. Saat kita mo ketemu, dia gak bisa. Gantian dia bisa, kita yang gak bisa. Kemarin memang aku dah janjian sama Dea, siang nanti mo makan bareng, tapi kalo dah begini ya terpaksa makan sendirian (gak papalah itung itung pengiritan, Hehehe).
“Lom berangkat kerja Van?” Suara Abim, tetangga kamar kos, mengagetkanku. Aku menoleh. Kulihat dia dah rapi mau berangkat kerja.
“Belum. Nih masih nyelesein kerjaan. Hari ini mesti diproof ke klien so harus rampung segera.”
“Aku duluan ya.”
“Yup.”

Aku melirik jam di dinding. Jam delapan lima belas menit. Bussyet! Cepet bener nih waktu berjalan. Jam sepuluh layout majalah ni kudu kelar, kalo gak aku bisa pingsan kena semprot Pak Budi, si pemred yang galaknya minta maaf itu. Tanpa mempedulikan yang lain segera ku konsentrasikan mataku, pikiranku dan hatiku pada layar monitor didepanku. Aku kencengin suara musik, teman setiaku bekerja. Persetan sama ibu kos yang kebisingan.

Ting Tung Ting Teww!! (Masih susah nulis bunyinya nih…)
Siapa lagi nih, ganggu orang kerja aja. Ahh, Dea lagi, ngapain lagi tuh anak. – Yang, besok lusa kan kamu ulang tahun, kamu mo minta hadiah apa? – Aku tekan reply lalu kutulis pesan singkat padat berisi, - Tersrh kamu aja, yang penting bukan bom – Gini nih susahnya punya cewek yang sibuk tapi sangat perhatian. Memang sih kadang Dea tuh bawelnya minta ampun, apalagi kalo dah datang ke kos dan melihat betapa berantakan kamarku, ocehannya gak berhenti seharian. Tapi perhatiannya itu lho, belum ada yang ngalahin. Satu tahun aku sudah menjalin hubungan sama Dea, dan selama itu pula aku merasa enjoy dan lebih bersemangat menjalani hidup ini. Wuihh! Meskipun ada satu hal yang kadang bikin jengkel. Saat dia lagi sibuk kerja, sebagai seorang manajer sebuah klinik kecantikan (wuih sudah pasti orangnya cantik nih?! So pasti), aku akan dibiarin meraung-raung sendiri. Paling banter kirim sms. Tapi toh itu buat masa depan kita berdua juga. Ya gak coy?! Alahh ngelantur, mo kerja lagi nih, jangan mancing-mancing pembicaraan.

Akhirnya jam setengah sepuluh kerjaan selesai juga. Aku sambar handuk dan melesat ke kamar mandi. Lima menit kemudian (gak perlu lama-lama yang penting kan sudah berstatus mandi. Hehehe) aku keluar dari kamar mandi. Ganti baju, gak lupa nyemprot minyak wangi, kemudian aku sambar tas, sejurus kemudian aku tancap gas meluncur ke kantornya pak Budi sebelum hapeku bunyi terus menerus.

Jam setengah dua belas aku keluar dari kantornya Pak Budi. Aku inget ada yang mau aku beli hari ini. Tinta printerku habis, so aku musti refill hari ini, kalo gak nanti sore gak bisa ngeprint tugasku yang udah numpuk dirumah. Aku meluncur menuju Matahari Simpang Lima, tepatnya di computer center. Tepat jam dua belas aku sampai di Matahari. Wah, pas jam makan siang nih, pantesan nih perut udah pada ngejazz. Kupercepat langkahku menuju foodcourt. Kerja boleh kerja, tapi makan paling utama. Suasana di food court rame bener, pas jam makan siang sih. Mo makan apa ya? Aku mengitari counter mencari makanan yang sesuai selera. Sekonyong-konyong mataku terbelalak ketika aku melintas didepan Ayam Bakar Pak Dul. Refleks aku tersurut mundur agar lebih tersembunyi. Dengan mata kepalaku ini, di meja nomor sembilan, aku melihat Dea sedang duduk disana bersama seorang pria. Kelihatnnya mesra banget. Hah!!! Gak salah tuh?! Aku kucek mataku. Itu kan Abim, temen kosku. Ya bener, itu Abim. Ngapain dia disana bersama Dea? Wah ada yang gak beres nih. Aku konsentrasikan pandanganku kearah mereka. Gila, pake suap-suapan segala. Jadi selama ini ada musuh dalam selimut rupanya.
Aku rogoh hapeku, lalu aku pencet nomornya Dea. Aku melihat dia mengambil hape ditasnya.
“Halo sayang.” Terdengar suara Dea diseberang.
“Dik kamu dimana?” Tanyaku pura-pura gak tahu. Aku mau tahu dia jujur gak.
“Kan aku dah bilang, siang ini aku ketemu klien, jadi aku gak bisa nemenin kamu makan. Kamu dan makan belum? Makan dulu gih tar sakit loh.” Dea masih sok perhatian juga nih. Gila!
“Udah kok tenang aja. Kamu sendiri?”
“Ya, tar lagi juga makan kok. Dah ya, aku lagi sibuk nih.”
“Oke. Dahh.”

Busyet nih, aku dikadalin sama orang-orang yang aku percaya selama ini. Abim yang sudah aku anggap saudara sendiri ternyata tega menusuk dari belakang. Aku harus membuat perhitungan. Aku gak mau dipermainkan seperti ini.

Dengan berjingkat aku mendekati tempat mereka berdua duduk. Tanpa mereka sadari aku sudah berdiri didekat meja mereka.
“Ehm ehm.” Aku berdehem memancing perhatian mereka.
Dan benar mereka berdua melihat kearahku. Gak usah ditanya lagi apa yang terjadi. Mulut mereka ternganga. Mungkin tak menyangka aku akan berada disitu.
“Ehm, jadi ini customer kamu. Ya hebat, hebat banget.”
“Yang, aku… aku….” Dea tergagap gagap tak bisa bicara.
“Udah gak usah bicara apa-apa. Yang aku lihat ini sudah lebih dari penjelasan kamu kok.”
“Dengerin dulu Van, ini tak seperti yang kamu lihat, aku bisa jelasin semuaya…” Abim berusaha ngasih penjelasan lagi. Dasar gak tahu diri.
“Abim. Kamu diem aja. Aku gak mau denger suara kamu yang sok manis itu. Kamu gak mau kan merasakan ini…” Aku perlihatkan kepalan tanganku ke muka Abim.
“Yang… beri kesempatan aku ngejelasin.”
“Sudahlah. Kalian terusin aja bersenang-senang. Aku gak akan ganggu kok.”

Aku berlalu dari hadapan mereka. Tapi tidak lupa meninggalkan kenangan buat mereka. Aku tumpahin es jeruk ke muka Dea dan jus tomat ke muka Abim. Huh!! Dah ah gak jadi makan, aku mending pulang aja. Nangis. Hik hik hik.

Ya, kejadian itu sih sudah terjadi setahun yang lalu, tapi kadang aku sering teringat kembali. Jengkel, marah, benci bercampur jadi satu. Ternyata orang kita anggap baik dan kita percaya, tak selamanya menyenangkan buat kita. Ati-ati aja deh.


Semarang, 17 Januari 2007


_________________
It does not matter how slowly you go. So long as you do not stop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33java.forumotion.com
josatriani
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 732
Age : 34
Lokasi : BREBES
Interest : Lips Especially MUACH
Mig33 Username : jo-satriani / jo33.
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Pacarku Sibuk Dengan Pacar Barunya   Thu May 22, 2008 9:29 am

Kisah crita mu pribadi pah??
Trnyata bkn cowok aja ya yg kadal..Sad

Ngamuk

_________________
Mantafff
.::::URIP IKU KUDU SING BECIK MATOK MARANG KITAB KANG SUCI NITIK MARANG LAKUNE KANJENG NABI::::.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://josatriani24.peperonity.com
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Pacarku Sibuk Dengan Pacar Barunya   Thu May 22, 2008 8:22 pm

:'(:'( pap critane kok tragis banget...
@@:@ emang,cwe sama aja sebenere ama kaum adam..
Kagak bisa liat yang melek dikit,lgsng sosor kalo ada kesempatan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
Ngadimin
Jenderal
Jenderal


Male
Jumlah posting : 775
Lokasi : Djokdja
Interest : Euphoria Graphic
Mig33 Username : papah3_thol3
Registration date : 05.02.08

PostSubyek: Re: Pacarku Sibuk Dengan Pacar Barunya   Thu May 22, 2008 8:46 pm

kadang2 wanita mang brengsekkk ahhhhh.. ahhhhh.. ahhhhh..
Gebuk aja biar mampus Ngamuk Ngamuk Ngamuk

_________________
It does not matter how slowly you go. So long as you do not stop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33java.forumotion.com
josatriani
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 732
Age : 34
Lokasi : BREBES
Interest : Lips Especially MUACH
Mig33 Username : jo-satriani / jo33.
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Pacarku Sibuk Dengan Pacar Barunya   Thu May 22, 2008 9:38 pm

Tapi gak semuanya pah..apalagi cewek yg diforum ini.baik2!
Pah poh

_________________
Mantafff
.::::URIP IKU KUDU SING BECIK MATOK MARANG KITAB KANG SUCI NITIK MARANG LAKUNE KANJENG NABI::::.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://josatriani24.peperonity.com
pika_pika
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Female
Jumlah posting : 143
Age : 28
Lokasi : suRabaia
Mig33 Username : pika_pika-_-
Registration date : 15.06.08

PostSubyek: Re: Pacarku Sibuk Dengan Pacar Barunya   Sat Jun 21, 2008 9:39 am

Ngadimin wrote:
kadang2 wanita mang brengsekkk ahhhhh.. ahhhhh.. ahhhhh..
Gebuk aja biar mampus Ngamuk Ngamuk Ngamuk


piKa juga ceWek Loh pak min....
Crying or Very sad masa iya pak min tega geBuk pika.... Nangis




josatriani wrote:
Tapi gak semuanya pah..apalagi cewek yg diforum ini.baik2! Pah poh


seTujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.............. Mantafff
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tomz Raider
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : Indonesia
Mig33 Username : mooks / tomz-_-raider
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Pacarku Sibuk Dengan Pacar Barunya   Sun Aug 10, 2008 4:01 am

pika_pika wrote:
Ngadimin wrote:
kadang2 wanita mang brengsekkk ahhhhh.. ahhhhh.. ahhhhh..
Gebuk aja biar mampus Ngamuk Ngamuk Ngamuk


piKa juga ceWek Loh pak min....
Crying or Very sad masa iya pak min tega geBuk pika.... Nangis




josatriani wrote:
Tapi gak semuanya pah..apalagi cewek yg diforum ini.baik2! Pah poh


seTujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.............. Mantafff

Piki cew tulen kah??? Ampunnn! lol!

_________________

Friends know what you want them to know about you


Best friends know what you don't even know about yourself


And true friends help you build yourself from all they know!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
veriuzh
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala


Male
Jumlah posting : 270
Age : 31
Lokasi : ngajogjakarta
Interest : kujum ae ahk..
Mig33 Username : kenzhin_bl4ck , da_sillva
Registration date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Pacarku Sibuk Dengan Pacar Barunya   Thu Sep 18, 2008 2:53 pm

Ngadimin wrote:
kadang2 wanita mang brengsekkk ahhhhh.. ahhhhh.. ahhhhh..
Gebuk aja biar mampus Ngamuk Ngamuk Ngamuk
tak ewangi gebuk pep,di iris2 gek dgoreng. Ngamuk Mantafff uenake..mak nyuz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tyo
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 150
Age : 33
Lokasi : Majenang
Interest : c8 udah pensiun, tgl kujum aja ckakakak
Mig33 Username : tyo_now
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Pacarku Sibuk Dengan Pacar Barunya   Thu Sep 18, 2008 3:38 pm

ojo digebuk kang, ak durung ngrasake piye Bosan menunggu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pacarku Sibuk Dengan Pacar Barunya   Today at 7:29 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Pacarku Sibuk Dengan Pacar Barunya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: RELAXSASI :: Kata-kata :: Cerita Pendek-
Navigasi: