Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 Ku Mencari Istrimu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sableng_414
Prajurit Dua
Prajurit Dua


Male
Jumlah posting : 26
Age : 33
Lokasi : Banjarmasin
Mig33 Username : Sableng_414.Cahaya_Sadar
Registration date : 16.04.08

PostSubyek: Ku Mencari Istrimu   Wed Apr 16, 2008 7:21 pm

"Masih ingat ma yanti?" tanya ku
"Yanti yng mana?"
"ah lo pra2 ga ingt..tiu temn cew kta wktu kuldlu..?"ku cba tuk mengingtkan kmbli memri temn ku.
"ooooo..."
"Sdh ingt kan..?"
"iya ingt..ingt.."ktanya tersdk.
Yanti,nama yng cukup lekt dlm memori ku,Dia temn ku waktu kullh dlu 5 thun yng lalu.Bla aku bertmu dngannya menatap gemerlap permata dmatanya,menikmati senyum kulmnya,aku seperti lupa kan segalnya.
"mang npa dengan yanti?"tanya temnku
"aku kehilangan dy..."
"kehilangan..?"
"ya!"
"kapan lo terakhir ketmu dngannya?"tanya temnku penuh slidik
"ckup lama gw g ketmu dy lgi,tapi...aku msih berkomunikasi dngnya mamalui sms"
"kapan tu?"
Tmnku langsng menjwb dengn cpat seolah ingin tahu lebih banyk lgi tentang aku dn yanti.
"Wktu tu shbis wsda gw minta no hpnya dy".
"kok masih mersa kehilangn?buknkh lo msih sring sms an ma dy?"
"sdh 2 thub ni gw g pernh sms an lgi,mungkin dy dh gnti no hp yng bru,gw khilangn jejak dy,cmn kabar terakhir yng gw dpt dy telh menikh."suara ku melemh.
kulihat temnku melamun sperti da yng dia pikrkan,matanya menatap ku dangn tajm.
"Gw ska ma dy"kata ku lgi
"iya gw tau,sjak kta kuliah dlu lo emng ska ma dy"timpl temnku
"dy cew terbaik yng pernh gw temuin,prbadinya berbeda dibanding dengan cew2 yngda dkmps kta,lembut,sedrhana ,pintr dan..."
"cantik!" jwb temnku
"yee tu mah dh pasti coy,hanya saat tu gw g berni nebk dy,lo tahu kan gmana rasa tu gw pendam dlm ati ni,dan yng tau cman lo doank".
Ya sejk kul dlu hanya temn ku ni ja t4 ku menumphkan sgala kegelisahn apa ja yng mengres htiku soal yanti.Aku menyukai yanti sjak kmi masuki smtr2.
"yanti tu pendiam,tpi dy punya kekuatan yng dapt meluluhkn hati ku"katakuma tmnku waktu kmi kliah dlu.
"iya gw tau,gw liat pas lo didpn yanti skip lo sangt berbda,lo lebih ramh,lebih spon jka dibndingkan dngan temn cew2 kta yng lain."
:he uh,gw g bsa nyembunyiin tu brur dn gw ykin yanti jga tau kan hl tu,pa slhnya to klo gw yng jelk ni ska ma dy.."
"Iya gw jga g bsa nyalahin lo,yng namnya cinta g memandang cantik taw jelk,sttus dn kedudukan seseorng,pa lgi tiap hri kta ketmu dy dikamps,bertatap stiap saat berbincang disaat luang,tentu g bsa hindarkn tumbhnya persaan ska,temn2 yng lain jga udh pda tau"kata tmnku
Budaya ska mahsisw dngn mhsiswa sepertinya bkn hal yng luar biasa trjdi dsbuah pergruan tinggi,mlh g sedkit dosen yng ska sma mahsisw nya mlh g sedkit dosen yng mahsswinya dijadiin istri.
"eh katanya lo dh menikahn brur?"tanya ku
"eeh...syoryy gw g ngundang lo,abis wktu tu gw gtau lo sembunyi dmana.."
"ya udah g pa2 yng pnting lo dh bahagia,tar kapan lo kenalin istri lo ke gw ya..?'
"dengan senng hati coy,gmana klo sekarang ja...?"ajk temku
"g bsa lain kli ja lgian gw mo kemps kta dlu spa tau dsana gw ktemu temn 2 lama kta dn tau alamt or no hp yanti"jawbku
"Gw g abis pikir brur,napa lo tetp masih nyari yanti..?"
"Dlu kan gw dh pernh blang ke lo klo gw ska sifatnya yanti dn gw sring memimpikan dy jdi istri gw"smbil hembuskan nafasku yng tersasa bert.
"jdi tu yng membuat lo harus mencri yanti spi sekarang ni?"balik temnku bertanya.
"ya...eh gw cbut dlu mo kekamps kta dlu.."
"lah lo ko mo pergi,bukannya lo mo kenl ma istri gw"kata trmnku
"nanti aja gw mo nyari yanti dlu,eh klo lo ktemu dy tlong bilng gw nyri dy,sekalin mintakan no hpnya..ya.."pintaku lgi
"ok brur.ati2 sran gw lebih baek lo lupain deh,masih banyk cew didunia ni".
"Tpi gda yng ngalhin yanti.ok maksih banyk coy,moga kta bsa ketemu lgi dn lo bsa kenalin istri lo ".sambil ku hidupkn motr kesayangan ku.kuliht dy nentp ku penuh sdih,tpi ku ga hraukan tu semua.
Cahaya senja mulai nenpkan drinya,syup2 terdengar bunyi azan magrib,Dseblah sana diwaktu yang sama,seorang wanita cantik memakai jilbab sedang menunggu seseorang dmuka pintu,dsampingnya berdiri seoarang ank kecil laki2.Tak lama kemudian nampak seorang laki2 bru turn dri mitro mini dan menghpiri kedua orang tu.
"Ko bru pulng mas,lembur ya.."tanyanya
"iya ...papah napa lama bru plng.."sianak kecil jga ikut suara
"Andi lama ya nunggu papa..? tadi papa ketemu temn lama pa djln.yuk masuk dh magrib.kta shlat magrb berjamaah dlu".
Merkapun masuk kedalm rumh yng sedrhana tu bahagi sekli kelihatannya.
"Mah..kmu msih ingat Sableng...?"kata lelaki tu
"iya mas,emng da pa..?"kata istrinya balik bertnya
"mas tdi ketemu dy,dan ternyata dy masih mencri carimu YANTI".
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
karaeng_lompoa
Prajurit Dua
Prajurit Dua


Male
Jumlah posting : 94
Age : 33
Lokasi : solo
Mig33 Username : karaeng_lompoa
Registration date : 25.02.08

PostSubyek: Re: Ku Mencari Istrimu   Sat Apr 19, 2008 3:13 pm

oh my god..... kacian bgt lw bleng... klw gw adh bunuh diri tuh terjun ke kasur heheheh.... eh, tapi, itu kisah nyata bukan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ngadimin
Jenderal
Jenderal


Male
Jumlah posting : 775
Lokasi : Djokdja
Interest : Euphoria Graphic
Mig33 Username : papah3_thol3
Registration date : 05.02.08

PostSubyek: Re: Ku Mencari Istrimu   Sat Apr 26, 2008 9:27 am

mantap laffffffffffffffff........... Very Happy

_________________
It does not matter how slowly you go. So long as you do not stop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33java.forumotion.com
josatriani
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 732
Age : 34
Lokasi : BREBES
Interest : Lips Especially MUACH
Mig33 Username : jo-satriani / jo33.
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Ku Mencari Istrimu   Tue Apr 29, 2008 10:55 pm

Kshn bgt lo bleng..sbr ya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://josatriani24.peperonity.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ku Mencari Istrimu   Today at 3:10 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Ku Mencari Istrimu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: RELAXSASI :: Kata-kata :: Cerita Pendek-
Navigasi: