Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 KIAMAT BRO!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 141
Age : 30
Lokasi : Karawang
Mig33 Username : Mr.Plinstone
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: KIAMAT BRO!   Tue Mar 03, 2009 4:10 am

Bro ahir2 ini banyak orang pinter ( apa sok pinter ya? ) yang rame2 ngomong bahwa pada tahun sekian bulan sekian akan terjadi Kiamat.
Kiamat?.....apa kagak salah nee kuping dengernya?. Eh mereka dapat bocoran info dari sapa ya?.
Bukankah nyang namanya Kiamat itu Hak PreogratifNya? ( betul kagak yah nulisnya? ). Hak nyang kagak bakal dibocorin walau disogok pake segepok duit. Hak nyang kagak bisa ditebak meski pake joki kayak mo masuk Perguruan Tinggi. Hak nyang para Nabi & Rasul aja kagak dikasih tahu infonya.
Kok mereka pada bisa ya?. Apa mereka curi2 kesempatan kalo nyang punya Hak meleng?, pan kagak bisa bro. Apa mereka minta ampe nangis2?, satahu aq biar ampe nangis darah kagak bakalan dibocorin tuh info.
Lalu darimana mereka dapat bocoran bahwa tahun sekian bulan sekian bakal terjadi Kiamat?. U pada tahu kagak bro?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 855
Age : 35
Lokasi : Bogor-semarang
Mig33 Username : Bdon, bad_down
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: KIAMAT BRO!   Tue Mar 03, 2009 7:26 am

Yah namanya kiamat emang ga bisa d prediksi tapi dalam Al Quran dah dijelaskan tentang tanda tanda akan munculnya kiamat, tapi emang sudah banyak tanda2 yang akan mendekati, banyak juga tanda2 yang belum terlaksana, tapi emang ga bisa d prediksi
Soal orang pinter yang omong akan terjadi kiamat!! Mungkin d lihat dari pandangan mereka yang melihat tahun sekian dah tidak ada gambaran tentang dunia ini!!, ini ada beberapa sebab, pertama mungkin orang tersebut tiada sebelum dia menggambarkan tahun mendatang, atau yang ke dua emang orang tersebut hanya mampu menembus waktu hanya sampai beberapa tahun saja, keterbatasan ilmu, hehehe

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: KIAMAT BRO!   Tue Mar 03, 2009 4:29 pm

Itu yg thn 2012 yak mister...
klo g slah ntu ramalan dri Nostradamus yg didasarkan pda astronomi bangsa Maya kuno.
Setahu sya sich, brdasarkan pngamatan pra ahli astronomi modern, bhwa tgl 21-12-2012 mrupakan titik balik msėm dingin ketika belahan utara bumi brada di titik terjauh dri matahari.
Akibatnya siang akan mnjadi sangat pendek.
Pada tgl itu, tpatnya jam 11.11 malam, dprediksi akan terjadi fenomena alam dimana rotasi bumi akan mengalami smacam guncangan.
Fenomena ini merupakan yg pertama dlam 26.000 thn trakhir.
(DISARIKAN DARI BERBAGAI SUMBER)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 141
Age : 30
Lokasi : Karawang
Mig33 Username : Mr.Plinstone
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Re: KIAMAT BRO!   Tue Mar 03, 2009 8:51 pm

Justru yang jadi akar masalahnya disitu. Masyarakat awam jadi berfikir, kiamat udah dekat neeh!. Mana ane belon tobat lagi.
Lalu seberapa besar tanggung jawab orang yang membuat opini masyarakat bahwa KIAMAT SUDAH DEKAT ( walah jadi persis judul sinetron neeh ).
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: KIAMAT BRO!   Sun Mar 08, 2009 4:58 am

kalo dsebut 'kiamat kecil' ya mungkin jga sech...
Logikanya, sdikit gangguan pda rotasi bumi tentu akan lumayan besar efeknya bgi bumi itu sendiri...perubahan iklim yg ekstrim misalnya.
Kalo soal isu kiamat sdah dekat, lha napa mesti bingung..?? ya memang iya khan..
Lagian kiamat khan bsa terjadi kpan aja..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 855
Age : 35
Lokasi : Bogor-semarang
Mig33 Username : Bdon, bad_down
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: KIAMAT BRO!   Wed Mar 11, 2009 7:06 am

Beribadahlah kamu seakan akan besok mati , dan bekerjalah kamu seakan akan kamu hidup seribu taun lagi

Jangan lupa ibadah yang khusyuk dan jangan lupa bekerja yang rajin

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 141
Age : 30
Lokasi : Karawang
Mig33 Username : Mr.Plinstone
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Re: KIAMAT BRO!   Fri Mar 13, 2009 12:12 pm

Jaaaah.....um Bedon nie gimana?.....gimana mo khusyu ibadah klo otak mikir kebutuhan terus, ma mikir kiamat. Jadi.....nggak!.....jadi.....nggak!.....dst.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bungajeruk
Prajurit Dua
Prajurit Dua


Female
Jumlah posting : 15
Age : 18
Lokasi : jakarta
Mig33 Username : bungajeruk
Registration date : 06.08.09

PostSubyek: Re: KIAMAT BRO!   Thu Aug 06, 2009 11:07 am

hari kiamat? agaknya bila? manusia pupus. dinosaur ambil alih?

Hi all pls join me & earn more mc$ 2gether
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: KIAMAT BRO!   Today at 1:25 am

Kembali Ke Atas Go down
 
KIAMAT BRO!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: OVERLOAD :: Bebas Bicara-
Navigasi: