Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 Awas, Printer Bisa Membahayakan Jantung!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Adhy_jog
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting : 1012
Age : 32
Lokasi : palbapang bantul ngajogjakarta
Interest : golek konco..
Mig33 Username : adhy_jog
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Awas, Printer Bisa Membahayakan Jantung!   Thu Feb 19, 2009 8:10 am

Komputer dan printer adalah sahabat dekat kita saat bekerja di kantor. Namun tahukah Anda bahwa printer dapat membahayakan jantung.
Printer laser dengan daya cetaknya yang cepat memang menjadi primadona di setiap kantor. Printer model tersebut dapat membuat waktu kerja menjadi semakin efisien.
Namun menurut ahli kesehatan Lidia Morawska dari Universitas Queensland, Australia printer laser dapat membahayakan jantung. Dikutip dari News, Rabu (18/2/2009), setiap bekerja, printer laser mengeluarkan partikel-partikel yang berbahaya.
Partikel itu keluar saat tinta mulai tercetak di kertas. Partikel berbahaya itu menurut penelitian yang dilakukan Lidia hanya sebesar asap rokok serta asap yang keluar dari kendaraan bermotor.
Bahaya yang ditimbulkan pun hampir sama dengan asap tersebut. Partikel-partikel itu dapat masuk lewat saluran pernafasan dan kemudian menimbulkan iritasi. Iritasi itu akan memicu peredaran darah di jantung, dan mengakibatkan gangguan pada jantung.
Lidia kemudian memberi saran kepada para pengelola perkantoran untuk tidak menaruh printer di meja pekerjanya. Ada baiknya printer tersebut ditaruh jauh dari tempat pekerja duduk sehingga tidak menimbulkan efek samping.

SUMBER: DETIKINET
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 855
Age : 35
Lokasi : Bogor-semarang
Mig33 Username : Bdon, bad_down
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Awas, Printer Bisa Membahayakan Jantung!   Thu Feb 19, 2009 3:03 pm

Yah bagi para pekerja kantoran wajib mengetahui nich, tapi harus digaris bawahi bahwa kita tetap bisa pakai tetapi pakainya harus ada jarak yang kira2 aman buat kita beraktifitas

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Awas, Printer Bisa Membahayakan Jantung!   Fri Feb 20, 2009 12:25 am

Itu khusus bwat laser print ya..?
walah..pdahal aq user jew..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adhy_jog
Brigadir Jenderal
Brigadir Jenderal


Male
Jumlah posting : 1012
Age : 32
Lokasi : palbapang bantul ngajogjakarta
Interest : golek konco..
Mig33 Username : adhy_jog
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Awas, Printer Bisa Membahayakan Jantung!   Fri Feb 20, 2009 5:35 am

c4rtenz wrote:
Itu khusus bwat laser print ya..?
walah..pdahal aq user jew..
Ati ati um..kesehatane di jogo...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 855
Age : 35
Lokasi : Bogor-semarang
Mig33 Username : Bdon, bad_down
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Awas, Printer Bisa Membahayakan Jantung!   Fri Feb 20, 2009 4:14 pm

Ati2 lik, jo cedak cedak

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 141
Age : 30
Lokasi : Karawang
Mig33 Username : Mr.Plinstone
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Re: Awas, Printer Bisa Membahayakan Jantung!   Sat Feb 21, 2009 9:25 pm

Bro masalah asap printer yang katanya bahaya buat jantung kalo menurut aq sih gak seberapa dibanding asap rokok ato asap kendaraan yang bikin sesak. Apalagi dibanding asap hutan gambut yg terbakar yg asapnya ampe diekspor ke Malaysia. Jadi selama kita masih merokok dan berkendaran di jalan jangan terlalu takut tuh ama asap printer. Malah kalo aq sangat perlu asap.............asap dapur yang mesti ngebul terus bro!.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 855
Age : 35
Lokasi : Bogor-semarang
Mig33 Username : Bdon, bad_down
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Awas, Printer Bisa Membahayakan Jantung!   Sun Feb 22, 2009 7:26 am

Ow harus itu kalo asap dapur, hehehe
Kalo soal asap printer ya tetap waspada bro!! Biarpun kita masih berkendara d jalan, merokok yang merupakan sumber polusi kalo d tambah polusi asap printer lagi khan bisa tambah parah bro, hehehe

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Awas, Printer Bisa Membahayakan Jantung!   Sat Feb 28, 2009 7:14 am

printermu ngebul gak mister..??
kalo msih ngebul ya dsiram ja..hehehe
* ADHY + PAK BDON : THX 4 ur attentions..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bad_down
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 855
Age : 35
Lokasi : Bogor-semarang
Mig33 Username : Bdon, bad_down
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Re: Awas, Printer Bisa Membahayakan Jantung!   Mon Mar 02, 2009 5:03 am

U r w c

_________________
MENCARI SATU TEMAN LEBIH SUSAH DARIPADA MENCARI SEPULUH MUSUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 29
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Awas, Printer Bisa Membahayakan Jantung!   Sun Mar 22, 2009 6:14 pm

Walah ada2 aja printer bisa ngebul,
Ya biar ga berbahaya pake aja printer yg bukan laser,N kalo pngn sehat ya ganti aja pake mesin ketik,disamping ga bahaya tp juga menyehatkan jari.. Hahahaha

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Awas, Printer Bisa Membahayakan Jantung!   Today at 7:19 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Awas, Printer Bisa Membahayakan Jantung!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: OVERLOAD :: Medika-
Navigasi: