Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
Top posters
PutRa
 
c4rtenz
 
Adhy_jog
 
Bad_down
 
Ngadimin
 
josatriani
 
Kodhok
 
cnugh
 
ferdy_aja
 
andika75
 
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

Share | 
 

 Perang perang dan perang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 141
Age : 30
Lokasi : Karawang
Mig33 Username : Mr.Plinstone
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Perang perang dan perang   Wed Dec 31, 2008 6:16 am

Israel bombardir jalur Gaza. Unjuk rasa mengecam tindakan Israel terjadi dimana-mana. Ratusan rakyat sipil tak berdosa berjatuhan.
Kayaknya bom & roket Israel tak peduli mana rakyat mana milisi, pokoke dimana banyak orang disitu bom dijatuhkan. Gak peduli orang lain mau gini kek mau gitu kek yang penting gua mau nyerang Hamas dan pendukungnya.
Amerika yang katanya pemegang teguh prinsip HAM sejati kagak komentar apa-apa dieem aja, persis engkong gue yang lagi sakit gigi. Apa mungkin dia punya pendapat, oooi Israel gue dulu udah nyerang Afghanistan and Irak sekarang giliran lo, serang tuh Palestina & Hamas. Gua masih capek lagian kantong gua lagi kempes abis nyerang Irak.
Bro apa napsu perang mereka gak ada habisnya?. Kagak pedulikah mereka pada nasib rakyat negara yang mereka serang?. Apa gak sadar mereka mereka labrak tuh aturan yang mereka buat.
Amerika ? Israel?. Just nonsen. Mereka sama saja, sama-sama Yahudi yang hobinya memerangi dunia Islam. Islam yang dibenak mereka merupakan musuh bersama yang mesti diperangi. Gak peduli mo langgar HAM apa kagak.
Sayangnya bro, Liga Arab dan negara Islam lainya kok pada diem ya?. Mbokya ngomong keras kek, protes kek, ato kalo enggak Nasionalisasi tu aset2 Amerika dan Israel di semua negara Arab. Biar mereka sadar bahwa mereka kaya berkat Arab.
Biar mereka bangkrut and kagak punya duit lagi buat perang. Mana ada sih orang gak punya duit bisa perang?....hehehehehe. Bro bisa gak sih perang perang and perang diganti ama DAMAI DAMAI AND DAMAI?. Peace bro!.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Wed Dec 31, 2008 10:23 am

Bangsa Palistin ama Yahudi emang udh 'dtakdirkan' u/ slalu bertikai.
Sejak jmannya Nabi Daud yg blum ada hitungan tahunnya pun mereka sdah berperang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
josatriani
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal


Male
Jumlah posting : 732
Age : 34
Lokasi : BREBES
Interest : Lips Especially MUACH
Mig33 Username : jo-satriani / jo33.
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Wed Dec 31, 2008 11:05 pm

Kemungkinan juga israel hanya sebagai media perantara uji coba persenjataan amerika...
sungguh tidak berprikemanusiaan genjatan senjata tentara israel di gaza..
malah2 kapal pengangkut bantuan makanan dan obat2an di tabrak oleh tentara israel,
alhasil bantuan gagal sampai tujuan..

umat manusia diseluruh penjuru dunia mengejam tindakan tsb..
mudah2an saja PBB cepet tanggap untuk menyelesaikan pertikaian ini..

_________________
Mantafff
.::::URIP IKU KUDU SING BECIK MATOK MARANG KITAB KANG SUCI NITIK MARANG LAKUNE KANJENG NABI::::.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://josatriani24.peperonity.com
andika75
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal


Male
Jumlah posting : 399
Age : 27
Lokasi : Brebes
Mig33 Username : andika75
Registration date : 21.03.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Sat Jan 03, 2009 9:41 pm

betul kata bung cartenz tu.....
bangsa yahudi dah tertulis di al-qur'an....
moga aja semuanya bisa cepet reda....
siap ndan

_________________
KONEKSI LEMOT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
masteg
Prajurit Dua
Prajurit Dua


Male
Jumlah posting : 60
Age : 29
Lokasi : Depok, Jawa Barat
Interest : Sastra
Mig33 Username : masteg
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Sun Jan 04, 2009 9:34 pm

Quote :
mudah2an saja PBB cepet tanggap untuk menyelesaikan pertikaian ini..

PBB? kelaut aje... gw jadi benci juga ma PBB ahhhhh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cerpen-masteg.blogspot.com/
arieztha
Kopral Dua
Kopral Dua


Male
Jumlah posting : 346
Age : 35
Lokasi : Pekalongan
Mig33 Username : ar_z
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Tue Jan 06, 2009 7:52 am

Klo msh ada adolf hittler mungkin israel gak ada kali yach....,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Tue Jan 06, 2009 12:10 pm

Adolf Hittler...?
Kalo secara kmanusiaan, genocide yg dlakukannya jelas2 salah.
Tpi diakui atau tidak, tndakannya itu cukup mengubah sejarah.
Kaum Yahudi memang "sudah diputuskan u/ menjadi kaum paling cerdas di muka bumi".
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
masteg
Prajurit Dua
Prajurit Dua


Male
Jumlah posting : 60
Age : 29
Lokasi : Depok, Jawa Barat
Interest : Sastra
Mig33 Username : masteg
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Tue Jan 06, 2009 9:28 pm

Aku jadi tertarik nih belajar sejarahnya kaum yahudi itu.
Biar lebih gampang kalo mo njatuhin kutuk...
Ada yang punya bahan pelajarannya g ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cerpen-masteg.blogspot.com/
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Wed Jan 07, 2009 12:01 pm

Fakta otentik ttg sejarah kaum Yahudi ada dalam kitab suci kok...
so...kayaknya itu literatur yg paling absah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 141
Age : 30
Lokasi : Karawang
Mig33 Username : Mr.Plinstone
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Fri Jan 09, 2009 11:15 am

Kalo aq pikir2 lagi kok kayaknya tindakan Israel nee semacam aksi balas dendam. Dulu bangsa mereka ditindas dan diusir oleh bangsa Arab. Sekarang kebalikannya. Tul ga bro?.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Fri Jan 09, 2009 12:50 pm

Kalo dendam kyaknya ya iya jga sech..
Mereka kyakna ingin menghpus stigma sbg "bangsa yg terusir".
Tp selain itu..ya sdah tabiat mereka seperti itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 141
Age : 30
Lokasi : Karawang
Mig33 Username : Mr.Plinstone
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Tue Jan 13, 2009 7:48 pm

Ibarat lidi, tak bisakah bangsa arab bersatu menjadi sebuah sapu untuk menyapu kotoran Israel?. Mengapa mereka hanya mementingkan diri masing2?. Sampai kapan korban sipil terus berjatuhan?. Sampai kapan Dunia terus membela Israel?. Bisakah dibentuk tentara Islam untuk membela negara Islam yang ditindas?.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Tue Jan 13, 2009 8:24 pm

Ada lgi yg mungkin terlewat...
Palestina mrupakan "TANAH YG DIJANJIKAN" bgi bngsa Yahudi.
So..aQ pikir Israel bkal menghalalkan sgala cara u/ mewujudkan janji Tuhan mreka itu.
Spertinya qt pun harus spakat bahwa inilah konflik terpanjang spanjang sejarah manusia.
Perseteruan kedua bangsa ini sdah dmulai thn 2000 SM dan hingga 2009 ini blum jga brakhir.
Berapa banyak lgi nyawa manusia hrus mlayang gra2 konflik ini?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kodhok
Kopral Kepala
Kopral Kepala


Male
Jumlah posting : 547
Age : 31
Lokasi : Djogdja
Interest : Begadang,nge game,ngopi,ngrokok
Mig33 Username : Kodhok,b00w
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Wed Jan 14, 2009 6:41 pm

Aku kyanč emg pnh dgr 2 bangsa itu tsb di Al Quran.

Malah kl ga salah, kl sampe 2 bangsa tsb bnr2 berdamai, maka datanglah hari Kiamat Qubro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Thu Jan 15, 2009 6:11 am

Waduh....
mah mrinding aQ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kodhok
Kopral Kepala
Kopral Kepala


Male
Jumlah posting : 547
Age : 31
Lokasi : Djogdja
Interest : Begadang,nge game,ngopi,ngrokok
Mig33 Username : Kodhok,b00w
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Thu Jan 15, 2009 6:19 am

Ampun mrinding bung c4rtenz, Very Happy

Y karang wes wektunč , tinggal di akehi lč ngibadah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 141
Age : 30
Lokasi : Karawang
Mig33 Username : Mr.Plinstone
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Mon Jan 19, 2009 3:40 am

Walaaah.....klo bener kayak gitoo, jangan damai dulu lah. Orang aq masih banyak dosa. Piiiit.....piiiit....pit. Brrrrrh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kodhok
Kopral Kepala
Kopral Kepala


Male
Jumlah posting : 547
Age : 31
Lokasi : Djogdja
Interest : Begadang,nge game,ngopi,ngrokok
Mig33 Username : Kodhok,b00w
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Mon Jan 19, 2009 12:50 pm

Mr.Plinstone wrote:
Walaaah.....klo bener kayak gitoo, jangan damai dulu lah. Orang aq masih banyak dosa. Piiiit.....piiiit....pit. Brrrrrh....


nek ora damai njug dosane kelong po?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Mon Jan 19, 2009 7:28 pm

Skarang perangnya lagi 'breaks'..
Gencatan senjata bleh aja dlakukan...
tpi melihat apa yg udah dlakukan israel, pintu damai kyakna udh tertutup rapat..stidaknya bgi hammas dan pnduduk gaza.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kodhok
Kopral Kepala
Kopral Kepala


Male
Jumlah posting : 547
Age : 31
Lokasi : Djogdja
Interest : Begadang,nge game,ngopi,ngrokok
Mig33 Username : Kodhok,b00w
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Tue Jan 20, 2009 11:31 am

breaks tapi ngko lak teko teko . mak jlengggggggggg..... nuklir maneh ..... Very Happy dan ratusan orang palestina meninggal. bar kui breaks manih... trus mak jleng.. nuklir maneh.... ratusan orang palestina meninggal meneh.SBNERNYA ITU POLA YG DI ULANG ULANG ISRAEL,DARI JAMN JAHILIYAH...

sesuk reti2 israel nteg wonge.. Very Happy nek podo gak bersatu nglawan israel..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Tue Jan 20, 2009 1:47 pm

Udh lbih dri 1.300 orang trmsuk bayi n balita jdi korban kebiadaban israel.
Dri sdemikian besar kerugian yg dtimbulkan, israel trnyata hanya mampu menewaskan 48 pejuang hammas.
SO,..dpat diibaratkan israel menggunakan sebuah bom u/ membunuh seekor lalat...ironi bgt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kodhok
Kopral Kepala
Kopral Kepala


Male
Jumlah posting : 547
Age : 31
Lokasi : Djogdja
Interest : Begadang,nge game,ngopi,ngrokok
Mig33 Username : Kodhok,b00w
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Fri Jan 23, 2009 2:23 pm

MBUH WANINE KARO CAH CILIK OG,NJELEI ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 141
Age : 30
Lokasi : Karawang
Mig33 Username : Mr.Plinstone
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Sun Jan 25, 2009 1:25 am

Begitulah Israel. Mereka gak jauh beda ma sekutunya. Sangat arogan terhadap musuh-musuhnya. Musuh kecil hadapi sendiri seakan mereka berkata pada dunia ''Lihat cecunguk seperti ini gua bantai abis dalam sekejap''. Tapi.....giliran musuh agak kuat dikiiiit aja, mereka seolah berkata pada para sekutunya ''please donk please....bantuin aku donk ngeroyok dia, mau ya?.....mau mau mau?''. Kok kayak iklan di tv ya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4rtenz
Kopasus
Kopasus


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 31
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Sat Feb 28, 2009 7:09 am

Mister kie malah jdi ribut sndirian...medeni
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu


Male
Jumlah posting : 141
Age : 30
Lokasi : Karawang
Mig33 Username : Mr.Plinstone
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Tue Mar 03, 2009 3:41 am

Keki aq. Klo urusan bangsa lain aja. Nee nyang namanya PBB, Uni Eropa, USA pada bekoar: '' Hei brur gak boleh itu. U dah nglanggar HAM, mo diboikot apa mo diserang ente?. '' eee.....giliran AS & Israel, pada dieeeem aja kayak tetangga klo lagi sakit gigi. Apa kayak singa kalo giginya dah pada dicabut semua ama Dokter gigi ya?.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Perang perang dan perang   Today at 7:22 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Perang perang dan perang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: OVERLOAD :: Bebas Bicara-
Navigasi: